Big Match Persib Bandung vs Persija Jakarta, Luis Milla Prediksi Pertandingan Berjalan Sulit, Ini Alasannya

- 11 Januari 2023, 14:28 WIB
Big Match Persib Bandung vs Persija Jakarta, Luis Milla Prediksi Pertandingan Berjalan Sulit, Ini Alasannya
Big Match Persib Bandung vs Persija Jakarta, Luis Milla Prediksi Pertandingan Berjalan Sulit, Ini Alasannya /Tangkap layar Vidio.com/

AKSARA JABAR- Big match Persib Bandung vs Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke 11 BRI Liga 1 akan digelar hari ini, Rabu 11 Januari 2023.

Duel Persib Bandung vs Persija Jakarta akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).Kick off pertandingan mulai pukul 15.30 WIB.

Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta pun diprediksi berlangsung alot.

Hal itu diungkap Pelatih Persib Bandung Luis Milla seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini 11 Januari 2023: Ada Siaran Langsung BRI Liga 1 Persib vs Persija Kick Off 15.30 WIB

"Setelah laga terakhir, saya sudah memikirkan pertandingan ini. Pertandingan yang akan sangat sulit karena kedua tim punya kualitas sama dengan diperkuat pemain-pemain di level atas," kata Milla di Stadion GBLA, Selasa 10 Januari 2023.

Milla mengaku, kini timnya tengah fokus pada persiapan. Ia tak menghiraukan taktik apa yang akan dipersiapkan tim lawan.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu berharap skuad Pangeran Biru telah tampil dengan baik sesuai dengan karakternya, dan akan dipertahankan di laga esok.

"Yang saya pikirkan adalah kami bermain dengan rencana, gaya permainan dan karakter yang kami miliki. Kami akan tetap bermain cara itu dan lebih berani lagi sehingga Bobotoh bangga terhadap para pemain," ungkap Milla.

Sementara itu Persija Jakarta hanya punya persiapan selama dua hari sebelum menghadapi PERSIB.

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah