Jelang Laga Persib Bandung vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1 2022. Luis Milla: Pertandingan yang Akan Sulit

- 24 Desember 2022, 14:49 WIB
Hadapi Final Terakhir Persib vs Persikabo di BRI Liga 1 2022, Luis Milla tetap waspada.
Hadapi Final Terakhir Persib vs Persikabo di BRI Liga 1 2022, Luis Milla tetap waspada. /Instagram/@persib

AKSARA JABAR - Persib Bandung akan menghabiskan sisa putaran pertama BRI Liga 1 2022 melawan Persikabo 1973.

Laga antara Persib Bandung vs Persikabo 1973 akan dilangsungkan pada Sabtu, 24 Desember 2022 di Stadion Manahan Solo dengan sistem bubble.

Pelatih Persib, Luis Milla berharap Persib tetap berada di jalur kemenangan saat menghadapi Persikabo 1973 pada laga lanjutan Liga 1 2022.

Baca Juga: Bikin Ngiler! Resep Roti Klepon Cinnamon Roll untuk Hidangan Natal ala Chef Devina Hermawan

Meskipun persiapan yang cukup singkat, yakni hanya dua hari, pelatih asal Spanyol ini tetap percaya dengan semangat juang anak asuhnya.

“Kami sedang dalam momen yang bagus karena telah meraih beberapa kali hasil yang bagus. Tapi, pertandingan besok itu adalah tentang bagaimana mental bertanding. Kami harus mempertahankan mental ingin menang seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya,” ujar Milla dikutip Aksara Jabar dari laman resmi Persib pada Jumat, 23 Desember 2022.

Diketahui, Persikabo 1973 belum meraih satu pun kemenangan selama sistem bubble. Mereka hanya meraih tiga kali hasil seri dan dua kali kekalahan.

Baca Juga: Bagaimana Cara Membuat Tren Viral 2022 Recap? Simak Langkah Mudahnya Hanya Menggunakan Capcut!

Namun, catatan tersebut tidak membuat Milla jemawa. Milla justru tetap mewaspadai kebangkitan Persikabo 1973, ia mengungkapkan bahwa melawan Persikabo merupakan pertandingan yang akan sulit. 

“Melawan Persikabo merupakan pertandingan yang akan sulit. Kita tahu sekarang Persikabo dalam beberapa pertandingan hasilnya kurang bagus. Besok mereka tentunya ingin mengejar hasil yang baik. Mungkin lawan Persikabo akan berjalan seperti layaknya laga final,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah

Sumber: Persib co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah