Jelang Persib Bandung Vs Bali United di BRI Liga 1 2021: Rashid Membaik, Nick Kuipers Diprediksi Absen

- 14 September 2021, 15:31 WIB
Nick Kuipers diprediksi absen saat Persib Bandung vs Bali United di BRI Liga 1 pekan ketiga pada Sabtu 18 September 2021.
Nick Kuipers diprediksi absen saat Persib Bandung vs Bali United di BRI Liga 1 pekan ketiga pada Sabtu 18 September 2021. /Instagram.com/@nickkuipers/

AKSARA JABAR - Persib Bandung akan menghadapi sang juara bertahan Liga1 musim lalu, Bali United pada Sabtu, 18 September 2021.

Namun bek tengah Persib, Nick Kuipers diragukan untuk tampil pada laga tersebut setelah sebelnya mengalami cedera saat melawan Persita.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan Nick Kuipers masih menjalani pemulihan. Kuipers mengalami gangguan di pahanya, Rafi berharap kondisi Nick lekas membaik.

"Nick mengalami spasme di adductor femoris dextra. Sedang menjalani terapi bersama fisioterapi, juga dengan obat. Sekarang sedang menjalani fisioterapi, semoga bukan cedera yang serius," Katanya.

Baca Juga: FULL Jadwal BRI Liga 1 2021 Pekan Ke-3: Persib Bandung vs Bali United, Persipura Jayapura vs Persija Jakarta

Di sisi lain, Mohammed Rashid harus mendapatkan perawatan usai berbenturan dengan pemain Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu 11 September 2021.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan, meski mengalami memar di bawah matanya, Rashid tidak mengalami cedera yang cukup serius. Dia sudah jauh lebih baik setelah menerima perawatan.

"Alhamdulillah, Rashid hanya ada hematome atau perdarahan di bawah kulit. Setelah dikompres dan diberi obat, memar di bagian bawah mata kirinya mulai menghilang," kata Rafi.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, dia telah melakukan evaluasi setelah pertandingan kontra Persita.

Halaman:

Editor: Igun Gunawan

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X