Tak Mau Kalah dari Persib Bandung, Persita Tanggerang Bidik 3 Poin, Siapkan Tactical Game Halau Pangeran Biru

- 11 September 2021, 13:04 WIB
Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro (kanan) dalam konferensi pers virtual jelang laga kontra Persib, Jumat 10 September 2021.
Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro (kanan) dalam konferensi pers virtual jelang laga kontra Persib, Jumat 10 September 2021. /Antara Foto/Zuhdiar Laeis./

AKSARA JABAR- Persita Tanggerang membidik tiga poin dalam melawan Persib Bandung malam ini di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu 11 September 2021.

Persita Tanggerang memiliki modal untuk melawan memenangkan tiga poin.

Pada pekan ke 1 Liga 1 BRI 2021, Pendekar Cisadane berhasil menumbangak Persipura dengan skor 2-1 pada Sabtu 2021, lalu.

Bek Kanan Persita Tanggerang Edo Febriansyah dalam konverensi virtual, pada Jumat 10 September 2021 mengatakan siap all out melawan Persib Bandung.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita VS Persib Bandung : Robert Albert Bertekad Meneruskan Tren Kemenangan

"Semoga di pertandingan besok (hari ini) teman- teman bisa fight dan bisa memberikan kado 3 poin buat Persita Tanggerang,"kata Edo.

Sementara Pelatih Persita Tanggerang Widodo C Putro juga mengatakan hal yang sama. Ia meyebut bahwa semua kompetisi yang dituju adalah kemenangan.

Persipapan melawan Persib Bandung, Widodo mengungkap sudah melakukan latihan tactical game untuk mengantisipasi Pangeran Biru.

Baca Juga: Persib Bandung Matangkan Latihan Jelang Kontra Persita Tanggerang, Robert Alberts Makin Optimis Menang

Baca Juga: Preview Persita vs Persib di Pekan Kedua BRI Liga 1 2021 Malam ini Live Indosiar, Kick Off 20.45 WIB

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X