Daftar 21 Pemain Persib Bandung yang Dibawa untuk Menghadapi Persita Tangerang di Laga Kedua BRI Liga 1 2021

- 10 September 2021, 19:14 WIB
21 pemain Persib Bandung yang dibawa untuk menghadapi Persita Tangerang di Laga Pekan Kedua BRI Liga 1 2021 pada Sabtu, 11 September 2021.
21 pemain Persib Bandung yang dibawa untuk menghadapi Persita Tangerang di Laga Pekan Kedua BRI Liga 1 2021 pada Sabtu, 11 September 2021. /Instagram.com/@persib

AKSARA JABAR - Persib Bandung akan bertanding melawan Persita Tangerang pada pertandingan pekan kedua BRI Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu, 11 September 2021.

Pertandingan Persib kontra Persita disiarkan secara langsung Indosiar pukul 20.45 WIB. Anda bisa juga menonton pertandingan ini lewat live streaming di situs vidio.com.

Menatap pertandingan keduanya itu, pelatih Persib, Robert Alberts sudah menyiapkan skuad terbaiknya untuk mencuri poin penuh lagi atas Persita.

Dikutip Aksara Jabar dari laman resmi klub, rombongan Persib bertolak ke Cikarang dengan memboyong 21 pemain pada hari ini Jumat, 10 September 2021.Baca Juga: Kunjungi Tempat Latihan Bola dan Voli Pantai di Indramayu, Ini 3 Hal Disampaikan Ridwan Kamil

Sebelumnya, Pangeran Biru hanya membawa 19 pemain pada pertandingan perdana melawan Barito Putera.

Kini, 19 pemain Persib tersebut mendapatkan tambahan kekuatan dengan bergabungnya Supardi Nasir Bujang dan Geoffrey Castillion.

Sebelumnya, Supardi dan Castillion harus absen di laga pekan pertama Persib. Supardi absen karena pemulihan cedera, sedangkan Castillion mengalami gangguan kesehatan.

Berikut daftar 21 pemain Persib di laga kedua melawan Persita:

Penjaga gawang:

- M. Natshir Fadhil Mahbuby
- I Made Wirawan
- Aqil Savik

Halaman:

Editor: Igun Gunawan

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X