Ikuti Piala Walikota Solo, Jadi Bahan Tolak Ukur Kesiapan Skuad Persib Bandung Hadapi Liga 1

- 8 Juni 2021, 17:37 WIB
pelatih Persib Robert Rene Alberts
pelatih Persib Robert Rene Alberts /SUTANTO/MO Persib/

AKSARA JABAR - Persib Bandung akan mengikuti turnamen Piala Walikota Solo yang akan digelar pada 20-26 Juni 2021 mendatang.

Turnamen Piala Walikota Solo akan diikuti oleh delapan klub, selain Persib Bandung ada juga klub lain dari Liga 1 dan Liga 2 yang akan berpartisipasi.

Alasan pelatih Persib Robert Rene Alberts menerima dan memutuskan untuk ikut dalam turnamen Piala Walikota Solo karena, selain format pertandingan yang serius Robert Alberts juga melihat banyak klub bagus yang ikut berpartisipasi.

Baca Juga: Trailer Sinetron Badai Pasti Berlalu SCTV, 8 Juni 2021: Pertunangan Batal Gara-gara Helmi, Siska Kecewa 

"Ya, kami sudah mendapat undangan resmi soal turnamen itu kemarin. Kami menerima undangan itu karena turnamen ini memiliki format pertandingan yang lebih serius, banyak klub bagus terlibat dan nampaknya semua hal sudah dipersiapkan dengan baik," kata Robert, Selasa 8 Juni 2021, dikutip dari laman resmi Persib.

Menurut Robert Rene Alberts, dengan mengikuti turnamen Piala Walikota Solo, menjadi tolak ukur seberapa siap skuad Persib menghadapi gelaran Liga 1 Juli 2021 mendatang.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Dari Jendela SMP SCTV, Selasa 8 Juni 2021 Episode 424: Rencana Jahat Ria untuk Wulan

Sebab dalam segi waktu penyelengaraan, Robert Rene Alberts menilai turnamen Piala Walikota Solo sangatlah pas.

"Saya pikir, ini akan menjadi turnamen penting karena akan digelar 10 hingga 14 hari sebelum bergulirnya Liga 1, jika memang akan digelar pada Juli. Dari segi waktu penyelenggaraan, ini turnamen yang bagus," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Bambang Hermawan

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah