Ajak Sukseskan Penyelenggaraan Turnamen Pramusim, PERSIB Minta Bobotoh Berikan Dukungan Jarak Jauh

- 23 Februari 2021, 23:20 WIB
Kemariahan bobotoh tanpa lagi di lapangan sedikit terobati setelah dirilisnya Kesepakatan Bersama Liga 1 Digelar 1 November, mendatang./Arief N)/Berita KBB /

AKSARA JABAR – PERSIB Mengajak bobotoh untuk turut  menyukseskan penyelenggaraan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang sudah di depan mata. Bentuk ajakannya adalah meminta untuk memberikan dukungan dari jarak jauh.

Hal tersebut disampaikan pelatih kepala PERSIB Robert Albert yang berharap bobotoh tetap memberikan dukungan dari jarak jauh. Sebab dengan begitu, bobotoh sama halnya sudah melakukan upaya menyukseskan penyelenggaraan turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Lebih jauh, untuk menyukseskan penyelenggaraan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini, Robert Albert meminta bobotoh untuk mengikuti arahan supaya tidak datang ke lokasi latihan maupun pertandingan.

Bobotoh yang mengikuti arahan dengan tidak datang ke lokasi latihan, maupun pertandingan sama halnya turut mendukung suksesnya penyelenggaraan turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Di Bekasi Pemprov Jabar Upayakan Perbaikan Tanggul Jebol yang Merendam Permukiman Warga di Empat Desa

Pelatih kepala PERSIB Robert Albert mengungkapkan, penyelenggaraan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini menjadi percontohan untuk rekomendasi izin Liga 1 2021. Saat ada hal yang tidak sesuai, lanjut Robert, bukan tidak mungkin izin kompetisi dipertimbangkan kembali dan agenda Liga 1 2021 tak sesuai rencana lagi. 

“Satu hal penting, berdasarkan info yang saya dapatkan, turnamen ini sebagai percobaan dalam menggelar Liga 1,” kata Robert, dikutip Aksara Jabar dari laman resmi PERSIB.CO.ID, Selasa, 23 Februari 2021.

Untuk mengikuti arahan yang diberikan dalam penyelenggaran turnamen pramusim Piala Menpora 2021, PERSIB memastikan akan menjalankan aturan sesuai arahan termasuk tidak akan membuka akses untuk menyaksikan latihan dan pertandingan ke lokasi.

Baca Juga: Menatap Turnamen Piala Menpora 2021, Inilah Langkah yang Ditempuh PERSIB

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah

Sumber: PERSIB


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X