Pelatih Ungkap Alasan Beni Oktovianto Tak Memperpanjang Kontrak di Klub PERSIB. Salah Satunya Ingin Menikah

- 23 Februari 2021, 16:30 WIB
Beni Oktovianto saat berseragam Persib Bandung. /Persib/

AKSARA JABAR - Beni Oktovianto tak memperpanjang kontraknya dengan klub sepakbola PERSIB. Pihak PERSIB berbesar hati melepas pemain yang rencananya masuk skema tahun ini.

Terkait keputusan Beni Oktovianto tak memperpanjang kontraknya di PERSIB, Pelatih Kepala PERSIB Robert Albert mengungkapkan alasan pemain asuhnya tak memperpanjang kontrak.

Bahkan menurutnya alasan Beni Oktovianto tak memperpanjang kontraknya di PERSIB bersifat sangat pribadi.

Baca Juga: Pengarang Paling Produktif Kesusastraan Indonesia, Pramudya Ananta Toer Menghasilkan Lebih dari 50 Karya

"Ia akan menikah dan ingin berada dekat dengan tempat tinggalnya. Ia ingin bermain di salah satu tim di Kalimantan," kata Robert, dikutip Aksara Jabar dari laman persib.co.id, Selasa, 23 Februari 2021.

Baca Juga: Pendaftaran SNMPTN 2021 Segera Ditutup, Perpanjangan Registrari Akun LTMPT Berakhir Hari Ini.

Setelah Beni Oktovianto memberikan keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan PERSIB, tentu tim sepakbola asal Bandung tersebut harus mencari pengganti. Namun kata Robert Albert, untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Beni Oktovianto dipastikan sudah ada.

"Kami saat ini sedang menjalani negosiasi dengan para pemain lainnya. Kita juga menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain untuk bisa bergabung dengan PERSIB. Tapi seperti biasa, terlalu dini untuk bicara hal ini," ucapnya.***

Editor: Iing Irwansyah

Sumber: persib.co.id


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X