Terpapar Corona, Valentino Rossi Lewatkan Balapan di Sirkuit Argon 2020, Siapa Penggantinya?

- 17 Oktober 2020, 00:52 WIB
Jorge Lorenzo bisa comeback di ajang MotoGP 2020 pada balapan MotoGP Aragon untuk menggantikan Valentino Rossi yang absen karena Covid-19 /Instagram.com/@jorgelorenzo99

AKSARAJABAR- Valentino Rossi bakal absen di balapan MotoGP Argon 2020. Pasalnya pada Kamis 15 Oktober 2020 lalu, dirinya dinyatakan positif corona.

Tim Yamaha mengabarkan bahwa Valentino Rossi kini berada di Tavulia, Italia. Dan perkembangannya  akan selalu  dimonitor oleh staf medis, seperti dikutip Aksara Jabar dari reuterus. 

Lalu siapakah yang akan menggantikannya di Sirkuit Aragon 2020?

Baca Juga: Pakai Dildo, Nikita Mirzani Ungkap Rahasia Memenuhi Hasrat Seksualnya!

Dikutip dari dari Tuttomototoriweb, Nama Jorge Lorenzo mencuat dan digadang- gadang bisa menggantikan Rossi di Aragon 2020. Pasalnya sebagai test rider di Yamaha, Jorge dinilai cocok untuk mengendarai motor bernomor 46 milik Valentino Rossi.

Secara catatan, Jorge pernah menang dua kali di Sirkuit Aragon Bersama Yamaha pada musim MotoGP2014 dan 2015. Dengan mengendarai Yamaha YZR-M1.

 Selain Jorge, nama lain muncul yaitu Michael Van der Mark. Ia juga memiliki pengalaman dengan Yamaha YZR-M1 saat tampil Bersama Monster Yamaha Tech 3 di MotoGP Malaysia dan Valencia pada 2017 silam.

Tapi kemungkinan keduaya untuk menggantikan Rossi di Aragon pekan ini sangat kecil. Hal itu karena disaat yang sama keduanya harus balapan di WSBK di di sirkuit Estoril, Portugal.

Kemungkinan menggantikan Rossi itu pada pekan depan di MotoGP Teruel 2020.

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah

Sumber: TuttoMotoriWeb.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X