Jadwal MotoGP Catalunya, Fabio Quartararo Butuh Peningkatan Perawatan YZR-M1

- 5 Juni 2021, 18:31 WIB
Pembalap Tim Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo
Pembalap Tim Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo /Instagram.com/ @fabioquartararo20/

AKSARA JABAR - Jelang MotoGP seri ke-7 di Sirkuit Catalunya, pembalap tim Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo butuh sedikit lagi sentuhan pada motor YZR-M1 miliknya.

Dalam sesi free practice pertama dan kedua jelang MotoGP seri ke-7 Catalunya, Fabio Quartararo berhasil memperbaiki kecepatan motor YZR-M1 dari sesi ke sesi.

Pada sesi pertama free practice jelang MotoGP seri ke-7 Catalunya, jelang jadwal MotoGP Catalunya, Fabio Quartararo bersama motor YZR-M1 nya, hanya mampu berada di posisi keenam dengan selisih waktu 0.475 detik dari peringkat pertama.

Baca Juga: Trailer Badai Pasti Berlalu SCTV, Sabtu 5 Juni 2021: Usai Ditolak Siska, Leo Kena Fitnah Reta

Sedangkan pada sesi free practice ke dua Fabio Quartararo berhasil merangsak naik menjadi tercepat ketiga dengan selisih waktu 0.166 detik dari Johann Zarco di posisi pertama.

Namun secara keseluruhan Fabio Quartararo merasa sangat senang dan puas dengan hasil yang diraihnya.

“Hari yang sangat bagus, kecepatannya luar biasa. Sangat senang,” ucap Fabio Quartararo dikutip Aksara Jabar dari Crash, Sabtu 5 Juni 2021.

Baca Juga: Sinopsis Badai Pasti Berlalu Hari ini, Sabtu 5 Juni 2021 di SCTV: Tinggalkan Helmi, Siska Jatuh Kepelukan Leo

Fabio Quartararo mengungkapkan bahwa butuh sedikit lagi sentuhan pada motor YZR-M1 nya, sehingga mampu menambah kecepatan dan sesuai dengan gaya balap Quartararo.

Halaman:

Editor: Bambang Hermawan

Sumber: Crash.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah