Alvaro Morata Cetak Dua Gol, Juventus Menang di Kandang Dynamo Kyiv

- 21 Oktober 2020, 13:35 WIB
Hasil Liga Champions: Juventus Dilatih Kesabaran untuk Menghajar Dynamo Kiev /instagram.com/juventus/

 

 

AKSARAJABAR,- Pertandingan perdana babak penyisihan group G antara Dynamo Kyiv vs Juventus tadi malam berhasil dimenangkan oleh Kuventus dengan skor 0-2. Adalah Alvaro Morata yang menjadi aktor utama kemenangan tersebut.


Juventus turun dengan skema 4-4-1-1, permainan khas Italia benar-benar ingin ditampilkan tim asuhan Andrea Pirlo ini. Penguasaan lini tengah dan rapatnya pertahanan menjadi strategi yang ampuh dalam mengatasi perlawanan Dynamo Kyiv.


Pertandingan berjalan rapat dan tempo yang sedang di babak pertama. Kedua tim hanya mampu bermain 0-0 di babak pertama ini.

Baca Juga: Barcelona Pesta Gol ke Gawang Ferencvaros 5-1


Memasuki babak kedua pertandingan terlihat lebih menarik dan terbuka, apalagi di awal babak kedua menit ke-46' Juventus mampu mencetak gol pertama melalui Alvaro Morata.


Tertinggal 0-1 pelatih Dynamo Kyiv mulai merubah strategi, beberapa pemain mereka ganti, tempo permainan juga jadi meningkat. Beberapa kali usaha serangan Dynamo Kyiv berhasil dimentahkan oleh rapatnya pertahanan Juventus.


Pada menit ke-84' Alvaro Morata kembali mencetak gol untuk Juventus, kali ini umpan matang yang diberikan Juan Cuadrado berhasil diselesaikan dengan baik.

Halaman:

Editor: Tiara Maulinda


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X