PSG vs Manschester United : Laga Emosional Dua Mantan

- 20 Oktober 2020, 10:43 WIB
PSG vs Manchester United /@ChampionsLeague

 

AKSARAJABAR,- PSG akan menjamu Manchester United pada Rabu 21 Oktober 2020 pukul 02.00 WIB dalam laga perdana fase group H liga Champions Eropa musim 2020-2021.


PSG berpotensi merepotkan Manchester United, karena bintang mereka Neymar Jr dipastikan turun menjadi starter. Tim asuhan Thomas Tuchel dalam kondisi yang cukup stabil dan konsisten, walaupun di awal kompetisi mereka mengalami kekalahan. Di kompetisi domestik PSG sudah mulai naik, mereka berada di posisi kedua klasemen sementara ligue 1.


Mancheseter sendiri datang dengan kepercayaan cukup tinggi setelah menang 4-1 dikandang Newcastle. Tim setan merah mampu melewati ketidakkonsistenan di awal kompetisi dengan penampilan yang impresif melawan Newcastle.

 

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam : Leeds United vs Wolverhampton Wanderers 0-1


Laga ini akan sarat emosional bagi beberapa pemain dari masing-masing tim, terutama bagi dua pemain yaitu Edison Cavani dan Ander Herrera jika mereka berdua diturunkan. Keduanya adalah mantan pemain dari klub yang akan bertanding malam nanti.


Ander pernah berseragam MU dan menjadi tandem bagi Paul Pogba, sedangkan Cavani pernah berseragam PSG dan berkerja sama dengan Neymar dan Mbappe.


Laga ini juga akan mempertemukan kawan yang menjadi lawan. Mbappe dan Kimpembe merupakan akan bertemu rekan satu timnas mereka Paul Pogba dan Antony Martial.

Halaman:

Editor: Tiara Maulinda


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X