Hasil Liga Inggris Tadi Malam : Leeds United vs Wolverhampton Wanderers 0-1

- 20 Oktober 2020, 10:38 WIB
Selebrasi striker Wolves Raul Jimenez usai menjebol gawang Leeds United. /Twitter/@premierleague

 

AKSARAJABAR,- Leeds United gagal meraih poin penuh setelah kalah 0-1 oleh Wolves di kandang sendiri. Gol semata wayang pada pertandingan tadi malam dicetak oleh Raul Jimenez pada menit ke -70'.


Tim asuhan pelatih Marcelo Bielsa tersebut sebenarnya mendominasi permainan sejak awal pertandingan. Permainan cepat dan menyerang ala inggris raya ditampilkan oleh kedua tim.


Leeds turun dengan skema 4-1-4-1, sedangkan Wolves turun dengan skema 3-5-2. Pertempuran terjadi di lini tengah kedua tim, beberapa kali pemain-pemain gelandang mereka saling berjibaku.

Baca Juga: AC Milan Menang Derby, Celtic Menanti

Woles terlihat lebih tenang dan berhati-hati dalam bermain, meskipun tidak mendominasi permainan. Babak pertama berakhir 0-0.


Di babak kedua Wolves mampu membuka permainan, beberapa kali peluang terjadi di lini pertahanan Leeds. Mereka sempat menciptakan gol melalui tendangan keras gelandang mereka, tetapi di anulir oleh wasit setelah melihat VAR.


Wolves baru unggul pada menit ke-70' melalui gol Raul Jimenez. Kedudukan 0-1 bertahan hingga berakhirnya pertandingan. Dengan kemenangan ini Wolves beranjak naik ke posisi 6 klasemen sementara liga Inggris***

Editor: Tiara Maulinda


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X