Bek Bhayangkara FC Sembuh dari Cedera Siap Merumput di Liga 1

- 19 Oktober 2020, 21:14 WIB
Tim Bhayangkara FC saat melakukan latihan di Stadion PTIK. /Instagram/@bhayangkarafc

AKSARAJABAR - Media officer Bhayangkara FC, Anggra Bratama, mengabarkan kabar baik. Bek Bhayangkara FC, Fatchurohman yang sempat mengalami cedera beberapa waktu lalu. Kini sudah dinyatakan sembuh dan bisa kembali merumput pada lanjutan Liga 1 2020. Sayangnya lanjutan Liga 1 2020 masih abu-abu karena belum keluarnya izin dari kepolisian.

Menurut Anggra, Fatchurohman telah pulih 100 persen setelah menjalani terapi akibat cedera engkel. Cedera itu didapat ketika menjalani latihan mandiri saat tim diliburkan saat Liga 1 2020 vakum karena pandemi.

"Dia (Fatchurohman) sudah terapi cedera dan sudah masa pemulihan. Kemarin sebelum kumpul engkelnya kena, pas latihan mandiri dan sudah terapi dan sekarang sudah mau seratus persen sembuh," tuturnya.

Baca Juga: Ada Pemain Bosnia Terinveksi Corona, Timnas Indonesia U-19 Bersiap Hadapi Hajduk

Dokter tim Bhayangkara FC, Muhammad Yusuf Zulfikar mengkonfirmasi tak ada lagi pemain yang mengeluhkan sakit atau cedera, termasuk Fatchurohman.

"Semua sudah sembuh, alhamdulillah termasuk dia (Fatchurohman)," ujar Muhammad.

Akun instagram bhayangkarafc pun terpantau mengambarkan hal itu dengan menulis caption. "We are back to PTIK," tulisnya. ***

Editor: Igun Gunawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X