AC Milan Menang Derby, Celtic Menanti

- 19 Oktober 2020, 20:07 WIB
AC Milan Tampil Sempurna Diantara Klub-Klub Kompetisi Elite Eropa Lainnya /Instagram @acmilan/

 

AKSARAJABAR,- AC Milan berhasil menang derby kota milan, tim asuhan Stefano Pioli mampu kalahkan Inter Milan 2-1. Dua gol Ibrahimovic mengantarkan AC Milan menang 4 laga berturut-turut di awal kompetisi liga Serie A.


Keberhasilan ini pasti mengangkat mentalitas tim secara keseluruhan. Perpaduan skuad tua dan muda yang ada di daftar skuad terbukti berhasil dan mampu membentuk kekompakan tim.


Laga derby kemarin merupakan awal periode sibuk bagi AC Milan karena pertandingan selanjutnya sudah menunggu. AC Milan akan menjalani laga pertama babak kualifikasi group Liga Eropa UEFA (EUROPA League). Ibrahimovic Cs akan bertemu tim kuat Celtic dari liga Primer Skotlandia. Laga akan dilangsungkan Jumat 23 Oktober 2020 pukul 02.00 WIB, di kandang Celtic.

 

Baca Juga: Wajib Catat! Jadwal Bigmatch Liga Champions Minggu Ini


Di liga Primer Skotlandia Celtic juga baru saja menjalani laga derby dan harus mengakui kekalahan dari Rangers. Hasil negatif ini bisa saja mempengaruhi mentalitas skuad Celtic, apalagi AC Milan datang dengan optimisme tinggi.


Masing-masing tim mungkin akan melakukan rotasi kepada pemain-pemain mereka. AC Milan diperkirakan akan menurunkan sebagian skuad muda mereka sebagai starter. Sendiri Tonali, Ibrahim Diaz, Lorenzo Colombo, Diogo Dalot dan Daniel Maldini ada kemungkinan besar masuk dalam rotasi tim, karena di Derby kemarin mereka masuk di bangku cadangan.***

Editor: Tiara Maulinda


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X