Sukses Bungkam Inter Milan, Ibra Tak Akan Dilepas AC Milan untuk Musim 2021

- 18 Oktober 2020, 19:27 WIB
Zlatan Ibrahimovic /Istimewa/

AKSARAJABAR - Usia bagi Zlatan Ibrahimovic, tak begitu mempengaruhi penampilannya. Memasuki 38 tahun justru performanya makin ciamik, aksinya bahkan menjadi kunci kesuksesan bagi Rossoneri. Akun twitter Opta Paolo misalnya memberikan apresiasi pada Ibrahimovic saat pertandingan derby kontra Inter Milan.

Akun tersebut menulis jika Ibra mampu menjadi pemain berusia 38 tahun yang saat ini yang bisa cetak gol dua kali di kompetisi kasta atas Negeri Pizza. Dia sukses gantikan peran serta legenda sepak bola Silvio Piola.

"38 - Zlatan Ibrahimovic has now equaled Silvio Piola as the player who has scored the most times 2+ goals in a Serie A game after the age of 38 years: four. Vin. #InterMilan," twitnya melalui akun @OptaPaolo dan telah dibagikan 257 kali 888 suka sejak 19 jam lalu.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Hari Ini Minggu 18 Oktober 2020 di RCTI, MNC TV dan GTV

Pantas tersiar kabar jika AC Milan sangat menginginkan ibra untuk tetap memperkuat skuadnya, mereka akan mengontrak baru pemain asal Swedia itu untuk kompetisi musim mendatang.

Ibra sepertinya telah menginspirasi dengan memberikan penampilan yang mengesankan bagi Rossoneri sejak bergabung pada Januari. Transfermarkt mencatat AC Milan mendapatkan Ibra dari LA Galaxy dengan nilai transfer €3.50m pada 2 Januari 2020, dan akan segera ditawari kesempatan untuk tetap di San Siro setelah 2021. ***

Editor: Igun Gunawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X