Lewandowski dan Muller Cetak Dua Gol, Bayern Munchen Menang 4-1 Atas Bielefeld

- 18 Oktober 2020, 15:03 WIB
Lewandowski dan Mueller setelah mencetak gol di Liga Jerman melawan Arminia/Sumber/Twitter.com/@ChampionsLeague /

 

AKSARAJABAR,- Striker Bayern Munchen Roberto Lewandowski dan berhasil mencetak dua gol ke gawang Bielefeld. Dua gol lainnya yang dicetak oleh Thomas Muller melengkapi kemenangan 4-1 atas Bielefeld.


Bayern munchen menjalani laga ke 4 pertandingan Bundesliga dengan bertandang ke Bielefeld tadi malam. Mereka turun dengan skema 4-2-3-1 dengan Lewandowski berada di depan. Juara bertahan Bundesliga tersebut sudah mendominasi permainan sejak awal pertandingan.


Baru bermain 8 menit Thomas Muller sudah mampu mencetak gol untuk Bayern. Gol kedua Bayern lahir dari Lewandowski pada menit 25 setelah mendapat umpan dari Leon Goretzka. Di penghujung babak pertama, Lewy (panggilan akrab Lewandowski) mencetak gol ketiga Bayern Munchen. Unggul 3-0 berjalan hingga babak pertama berakhir.

 

Baca Juga: Lazio Dikalahkan Sampdoria 3-0, Quagliarella Cetak Satu Gol


Memasuki babak kedua Bayern kembali mencetak gol di menit ke-51'. Kali ini Thomas Muller kembali mencatatkan kembali namanya di papan skor. Gol Bielefeld baru terjadi di menit ke -58'. Pemain gelandang Bielefeld R. Doan berhasil mencetak gol hasil umpan matang yang diberikan F. Klos.


Dengan kemenangan ini Bayern mulai mendekati pimpinan klasemen sementara Bundesliga. Mereka hanya selisih satu poin dengan pemuncak klasemen Leipzig yang sudah mengumpulkan 10 poin dari 4 pertandingan yang sudah dijalani.***

Editor: Tiara Maulinda


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X