Atletico Madrid Menang, Suarez Catat Rekor Gol di La Liga

- 18 Oktober 2020, 14:50 WIB
Luis Suarez cetak gol untuk Atlético Madrid /Twitter/Atlético de Madrid/@atletienglish/

 

 

AKSARAJABAR,- Atletico Madrid berhasil menang atas Celta Vigo 2-0 Di pertandingan pekan ke-4 La Liga Spanyol. Di saat tim-tim besar lainnya mengalami kekalahan, Atletico Madrid justru pulang dengan raihan poin penuh.


Striker baru Atletico Madrid Luis Suarez sukses mencatatkan namanya di papan skor, bahkan gol nya pada menit ke-6 menjadi rekor gol ke 150 di La Liga. Gol tersebut membawa Atletico Madrid unggul di babak pertama berakhir.


Di babak kedua tim tuan rumah mencoba membangun intensitas serangan lebih baik, namun ketatnya pertahanan Atletico Madrid membuat serangan-serangan Celta Vigo mendek.

 

Baca Juga: Tanpa Ronaldo Juventus Ditahan Imbang Crotone 1-1


Tim asuhan Diego Simeone justru mampu menambah keunggulan di penghujung babak kedua. Pada menit 90+5' Yannic Carasco berhasil mencetak gol. Sehingga Atletico Madrid mampu menutup permainan dengan keunggulan 2-0.


Di pertandingan lain, beberapa tim besar La Liga justru mengalami kekalahan. Madrid kalah 0-1 oleh tim promosi Cadiz di kandang sendiri. Barcelona kalah 1-0 dikandang Getafe dan Sevilla kalah 1-0 dikandang Granada.

Halaman:

Editor: Tiara Maulinda


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X