Napoli Berhasil Permalukan Atalanta 4-1

- 17 Oktober 2020, 22:19 WIB
Victor Osimhen akhirnya mencetak gol perdananya untuk Partenopei /Istimewa/


AKSARAJABAR - Atalanta masih bertengger di puncak klasemen Serie A Italia. Apalagi dalam tiga pertandingan terakhirnya mereka mampu mengoleksi sembilan poin dengan 13 gol.

Meski demikian Napoli tak gentar menghadapinya itu dibuktikan, skuad asuhan Gennaro Gattuso mampu mempermalukan Atalanta dengan skor telak 4-1.

Bermain di San Paolo, Hirving Lozano tampil brilian dengan mencetak dua gol dalam tempo empat menit. Pemain asal Meksiko itu menaklukkan Marco Sportiello pada menit ke-23 dan kemudian pada menit ke-27 melalui sepakan kaki kanan. Skor 2-0.

Baca Juga: Jelang Newcastle United vs Manchester United : Waktunya Bangkit bagi Setan Merah

Taji tuan rumah makin tak terbendung memasuki menit ke-30 lewat sebuah serangan dari Matteo Politano mampu menambah pundi gol menjadi 3-0.

Victor Osimhen akhirnya mencetak gol perdananya untuk Partenopei setelah menerima umpan panjang dari kiper Ospina, sebelum melepaskan tembakan jarak jauh yang tidak mampu digapai kiper pada menit ke-43. Skor berubah menjadi 4-0 dan bertahan hingga turun minum.

Memasuki Babak ke-dua, Napoli memilih untuk mempertahankan kemenangan. Peluang tersebut tak disia-siakan Atalanta untuk terus melakukan tekanan. Usaha Atalanta setidaknya mampu memperkecil kekalahan membuahkan hasil. Pada menit ke-69, Sam Lammers lolos dari jebakan off-side. Dengan satu sontekan, dia menaklukkan Ospina. Hingga skor berubah 4-1. Skor bertahan hingga pertandingan berakhir.

Baca Juga: Lawan Bosnia Herzegovina PSSI Pastikan Witan Masih Perkuat Timnas Indonesia U-19

Tambahan tiga poin membuat Napoli menembus tiga besar klasemen, menggusur tim-tim besar seperti Inter Milan dan Juventus yang belum bermain pekan ini. Sementara Atalanta harus tergusur ke posisi kedua setelah selisih gol mereka menjadi lebih sedikit daripada AC Milan yang memiliki poin identik. ***

 

Halaman:

Editor: Igun Gunawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X