Jelang Newcastle United vs Manchester United : Waktunya Bangkit bagi Setan Merah

- 17 Oktober 2020, 22:06 WIB
Gelandang MU: Donny van de Beek. link live streaming Newcastle vs MU malam ini. /instagram.com/manchesterunited/

 

AKSARAJABAR,- Pertandingan bigmatch liga Inggris akan tersaji malam ini antara Newcastle United lawan Manchester United. Laga kedua tim akan dimainkan pada Minggu 18 Oktober 2020 pukul 02.00 WIB (dini hari nanti).


Meskipun sedang dilanda rumor pemecatannya sebagai pelatih MU, Solksjaer masih tetap optimis bahwa para pemainnya pasti akan bangkit dari hasil buruk laga-laga sebelumnya.


Bermain tandang ke St. James Park Manchester United dihadapkan pada ketidakkonsistenan permainan tim dan juga para pemain. Hasil buruk di beberapa laga klub sebagian membawa imbas kepada para pemain ketika membela timnas negara mereka masing-masing.

 

Baca Juga: Sempat Diwarnai Kartu Merah, Drama Everton vs Liverpool Berakhir Imbang 2-2


Tim Newcastle mengawali kompetisi musim ini dengan cukup baik. Dari 4 pertandingan yang sudah dijalani, mereka mampu memperoleh 2 kemenangan 1 seri dan 1 kalah. Bahkan di klasemen smentara liga Inggris, Newcastle (19) berada 7 tingkat di atas Manchester United (16).

Artinya Newcastle bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng oleh Manchester United, meskipun secara teknis dan kualitas masih berada dibawah MU.


Akankah keterpurukan dan ketidakkonsistenan Manchester United berakhir di laga dini hari nanti? Atau justru Newcastle menambah deretan catatan buruk penampilan Manchester United di kancah Liga Premier? Pantas untuk kita tunggu dan saksikan bagaimana hasil pertandingan kedua tim nanti.***

Halaman:

Editor: Tiara Maulinda


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X