Duel Seru Manchester City vs Arsenal : Arteta Punya Strategi Khusus untuk Arsenal

- 17 Oktober 2020, 21:39 WIB
ilustrasi pertandingan Manchester City vs Arsenal. /Squawka

 

 

AKSARAJABAR,- Duel seru liga Inggris bakal tersaji malam ini antara Manchester City kontra Arsenal. Laga Sabtu 17 Oktober 2020 ini diperkirakan kick off mulai pukul 23.30 WIB, penggemar bola bisa menyaksikannya lewat live streaming Mola TV.


Tim asuhan Pep Guardiola tentunya tidak mau kecolongan lagi seperti pertandingan kandang lawan Liecester City dua pekan sebelumnya. Manchester City pasti akan habis-habisan guna meraih poin penuh, agar bisa bersaing lagi di puncak klasemen liga Inggris.


Meskipun ada isu berkembang bahwa Pep Guardiola akan digantikan pelatih lain, namun hal tersebut tidak akan terlalu berpengaruh kepada pemain Manchester City. Hal yang sama di sampaikan oleh pelatih Arsenal Bahwasannya Kebersamaan Guiardiola dengan Manchester City masih aman hingga akhir kompetisi.

 

Baca Juga: Bigmatch Bundesliga : Leipzig Siap Mendapat Kejutan dari Augsburg


Arsenal sendiri datang sebagai tim tamu dengan modal yang cukup baik dan penuh percaya diri.
Tim asuhan Mikel Arteta tersebut mampu bersaing di lima besar klasemen sementar liga inggris. Dari empat pertandingan yang sudah dijalaninya, Arsenal mampu membukukan 3 kemenangan 1 kalah. Arsenal berada di satu tingkat diatas juara bertahan Liverpool.


Pertandingan malam ini akan sangat menarik, terlebih dari sisi strategi. Karena kedua pelatih masing-masing (antara Arteta dan Guardiola), mereka sudah saling mengenal satu dengan lainnya. Mereka pernah bekerja sama dalam satu tim, Mikel Arteta pernah menjadi asisten Pep Guardiola ketika baru melatih Manchester City.

Halaman:

Editor: Tiara Maulinda


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X