Bigmatch Bundesliga : Leipzig Siap Mendapat Kejutan dari Augsburg

- 17 Oktober 2020, 21:33 WIB
Manajer RB Leipzig Julian Nagelsman. (UEFA) /UEFA

 

 

AKSARAJABAR,- Pertandingan bigmatch bundesliga malam ini akan tersaji antara Leipzig versus Augsburg. Laga akan kick off hari ini Sabtu 17 Oktober 2020 pukul 20.30 WIB.


Yang membuat pertandingan ini menjadi seru adalah kedua tim merupakan pemuncak klasemen sementara liga Jerman (Bundesliga) saat ini, leipzig kesatu dan Augsburg kedua. Mereka sama-sama telah meraih 7 poin dari tiga pertandingan yang sudah mereka jalani, hanya beda selisih gol.


Bagi pencinta Bundesliga Leipzig bukanlah nama baru, mereka adalah tim penuh kejutan. Terkenal dengan skuad pemain mayoritas muda Leipzig cukup konsisten masuk dalam papan atas bundesliga. Bahkan di liga Champions Leipzig musim kemarin mampu menembus semifinal.

 

Baca Juga: Sempat Diwarnai Kartu Merah, Drama Everton vs Liverpool Berakhir Imbang 2-2


Tim Augsburg sebenarnya bukan tim yang banyak diperhitungkan. Baru awal musim ini tim asuhan Heiko Herrlich terlihat berbeda. Di awal kompetisi Augsburg mampi mengalahkan tim Dortmund dengan skor 2-0. Meskipun itu laga awal kompetisi, tapi menang atas tim besar seperti Dortmund bukanlah hal yang mudah.


Malam ini akan kita saksikan bagaimana konsistensi kedua tim dalam menjalani kompetisi Bundesliga. Jika salah satu dari mereka menang, dapat di pastikan sang pemenang akan memuncaki klasemen sementara Bundesliga.***

Halaman:

Editor: Tiara Maulinda


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X