Spekluasi Ruang Ganti, Real Madrid dan Barcelona Ngaku Siap Tampung Bruno Fernandes

- 17 Oktober 2020, 13:14 WIB
Bruno Fernandes /Istimewa/

AKSARAJABAR - Bruno Fernandes diisukan tengah menjadi perebutan antara Real Madrid dan Barcelona mereka bersaing untuk mengeluarkannya dari Old Trafford. Meski dirinya baru delapan bulan bergabung dengan Manchester United. Konon pemicu yang menyebabkan pemain Portugal itu gerah berada di Setan Merah lantaran ada perselisihan dengan bos Ole Gunnar Solskjaer. Meski keduanya telah menyangkal hal itu.

"Ada banyak spekulasi soal hal itu (isu perseteruan dengan Solskjaer). Pertama-tama, saya dikabarkan terlibat pertengkaran dengan rekan setim di antaranya Victor Lindelof. Sekarang, saya disebut memiliki masalah dengan manajer,” ujar Bruno saat itu.

Dia pun memastikan jika kabar tersebut memang tidak lah benar, dan hanya untuk memicu agar skuadnya makin memburuk dan tidak stabil.

Baca Juga: Pelatih Persib Robert Alberts Siapkan Rencana Alternatif Jika Liga 1 2020 Kembali Batal di November

“Saya yakin bahwa ini adalah cara yang dilakukan berbagai pihak agar kondisi di dalam skuad kami semakin memburuk dan tidak stabil. Jadi, apapun yang beredar di luar sana, sama tidak benar!” tandasnya.

Ketidak senangan Fernandes diperlihatkan saat dia diganti pemain cadangan saat melawan Tottenham pada lanjutan Liga Premier, awal Oktober lalu. Pada pertandingan tersebut Tottenham menang telak 6-1. Namun setelahnya, justru banyak spekulasi yang muncul dari ruang ganti tersebut.

“Ada banyak alasan di balik cadangan dalam sebuah game. Jika saya menjelaskan setiap kali saya melepas pemain, menurut saya itu bukan hal yang benar," jelas Solskjaer.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-16 Lakoni Dua Laga Uji Coba di UEA

Solskjaer meyakinkan jika Bruno telah menerima keputusannya itu. "Saya menjelaskan kepada Bruno dan dia menerimanya, tidak masalah," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Igun Gunawan

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X