Hadapi Makedonia Utara, Timnas Indonesia U-19 Optimistis Menang

- 14 Oktober 2020, 12:46 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-19 saat menjalani latihan /Istimewa

AKSARAJABAR - Timas Indonesia U-19 memastikan siap menghadapi Makedonia Utara pada laga ujicoba yang akan digelar di Stadion NK Uskok Klis, Split. Rabu, 14 Oktober 2020 pukul 19.40 WIB.

Sukses pada pertemuan pertama yang berhasil melumat Makedonia Utara 4-1 dalam laga uji coba di Kota Split, Kroasia pada Minggu, 11 Oktober 2020. Asuhan Shin Tae-yong ini optimistis dapat kembali meraih kesuksesan malam ini.

"Kami siap kembali menghadapi Makedonia Utara. Saya akan merotasi beberapa pemain. Kami juga antisipasi bila nanti bermain dalam kondisi cuaca hujan," ujar Shin Tae-yong seperti dikutif AKSARAJABAR dari akun resmi twitter PSSI.

Baca Juga: Kelanjutan Liga 1 2020 Masih Belum Tentu Persib Tetap Latihan dan Optimis

Rotasi dilakukan ada kemungkinan karena dua pemain akan kembali ke klub mereka. Kedua pemain itu yakni Witan Sulamen dan Elkan Baggott. Witan akan kembali ke klubnya FK Radnik Surdulica di Liga Serbia sementara Witan ke Ipswich Town.

“Bagi Witan Sulaeman pertandingan hari ini merupakan pertandingan terakhir di laga ujicoba. Sebelum dirinya kembali ke klubnya pada 15 Oktober 2020. Untuk Elkan Baggot sampai tanggal 23 oktober dia bisa bermain dengan kita. Lalu tanggal 24 Oktober dia akan kembali ke klubnya,” ungkapnya.

Kehaditan Baggott di Timnas U-19 memberikan aura tersendiri bagi kesebelasan Indonesia. Setidaknya pada pertandingan terakhir, dia mampu tampil aksi impersif mengal lini belakang Garuda Muda hingga berhasil menang 4-1 saat menjamu Makedonia Utara U-19.

Baca Juga: Link Live Streaming Jerman vs Swiss Grup 4 UEFA Nations League di Mola TV Rabu, 14 Oktober 2020

Sementara Witan berhasil menambah pundi gol untuk timnas Indonesia pada pertandingan tersebut pada menit ke-13, kemudian disusul dwi gol Jack Brown menit 58' dan 69' serta Irfan Jauhari menit 83'.

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X