Jelang Laga Sengit Bali United vs Persib, Teco Berharap Raih Kemenangan, Luis Milla Tetap Waspada

- 10 Februari 2023, 11:54 WIB
Jelang Laga Sengit Bali United vs Persib, Begini Tanggapan Luis Milla dan Stefano Cugurra Teco.
Jelang Laga Sengit Bali United vs Persib, Begini Tanggapan Luis Milla dan Stefano Cugurra Teco. /Tangkapan Layar YouTube

AKSARA JABAR - Luis Milla dan Stefano Cugurra Teco, pelatih dari kedua tim yang akan berlaga hari ini memberikan tanggapannya.

Bali United akan menjamu Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo pada Jumat 10 Februari 2023, pukul 17.00 WIB.

Adapun Persib memiliki catatan pertemuan yang negatif dengan Bali United.Tim yang berjuluk Pangeran Biru tersebut tak pernah menang saat bertemu Serdadu Tridatu di semua ajang.

Mengutip dari laman Persib pada Kamis, 9 Februari 2023. Luis Milla mengungkapkan Bali United tidak dalam performa terbaiknya, namun pelatih asal Spanyol tersebut tetap waspada karena menurutnya Bali United masih memiliki motivasi yang tinggi.

"Memang benar, Bali United tidak sedang dalam performa terbaiknya. Tapi mereka tetap punya motivasi yang tinggi. Saya lihat pertandingan mereka melawan RANS dan Barito Putera," ujar Milla.

Baca Juga: Jelang Laga Bali United vs Persib, Luis Milla: Kami Sangat Siap

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menuturkan bahwa Persib sedang dalam posisi atas sehingga ia dan timnya harus bekerja keras untuk meraih kemenangan.

"Kami fokus dan kerja keras di latihan agar bisa bangkit. Besok, kami akan menghadapi PERSIB yang sekarang ada di posisi teratas. Jadi, kami harus kerja keras dan semoga bisa menang dan buat Liga menjadi seru lagi,"ujar Teco.***

Editor: Iing Irwansyah

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah