Jelang Laga Kontra Madura United vs Persib Bandung, Begini Tanggapan Luis Milla dan Lefundes

- 20 Januari 2023, 11:01 WIB
Jelang laga kontra Madura United vs Persib, begini tanggapan dari Luis Milla dan Lefundes.
Jelang laga kontra Madura United vs Persib, begini tanggapan dari Luis Milla dan Lefundes. /Vidio/Tangkap layar www.vidio.com/

AKSARA JABAR - Madura United akan menjamu Persib Bandung di Pamekasan, ini tanggapan dari Luis Milla dan Lefundes sebagai pelatih dari kedua tim.

Madura United vs Persib Bandung akan duel pada pekan ke-19 di BRI Liga 1 2022-2023.

Pertandingan Madura United vs Persib akan berlangsung pada Jumat, 20 Januari 2023 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, pukul 18.30 WIB.

Duel ini merupakan laga pertama Pangeran Biru pada putaran kedua setelah kontra Bhayangkara FC yang ditunda.

Baca Juga: 5 Cafe Ciamik yang Kekinian di Kabupaten Subang, Nomor Terakhir Banyak Digandrungi Anak Muda

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas, mengungkapkan kesiapan anak asuhnya menghadapi Madura United telah dipersiapkan dalam sepekan terakhir.

"Kami sudah melakukan persiapan dalam sepekan terakhir," ujar Milla dikutip Aksara Jabar dari laman resmi Persib pada Kamis, 19 Januari 2023.

Milla menambahkan, Madura United memiliki keunggulan dalam segi transisi secara cepat dari sayap. Sehingga ia akan berusaha untuk mengantisipasi hal tersebut.

"Kami melihat secara detail bagaimana Madura United adalah sebuah tim yang punya transisi cepat dari sayap. Tentunya, kami akan berusaha mengantisipasi hal itu. Mereka juga kadang memainkan bola dari tengah dan melakukan umpan terobosan ke depan," ungkap pelatih asal Spanyol tersebut.

Sementara itu, Lefundes, Pelatih Madura United menerangkan kesiapannya dalam menghadapi Persib Bandung sudah sangat baik. Tak lupa, ia mengungkapkan kebahagiaannya dapat kembali bermain di kandang.

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah

Sumber: Persib.co.id


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x