Persib Bandung ditahan Imbang Persik, Muluskan Jalan Bali United Raih Juara BRI Liga 1 2021/2022

- 26 Maret 2022, 19:57 WIB
Bali United dipastikan jadi juara BRI Liga 1 2021/2022 setelah Persib Bandung gagal kejar poin milik mereka.
Bali United dipastikan jadi juara BRI Liga 1 2021/2022 setelah Persib Bandung gagal kejar poin milik mereka. /Liga Indonesia Baru

AKSARA JABAR- Hasil Imbang diperoleh Persib Bandung saat melawan Persik Kediri.

Kedua tim menjalani pertandingan lanjutan kompetisi BRI Liga 1 pekan ke- 33 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Laga berjalan cukup ketat dan keras diperlihatkan kedua tim. Persik Kediri yang bermain tanpa beban terlihat lebih me dominasi permainan.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Latin : Ekuador dan Uruguay Berpotensi Besar Lolos Ke Qatar

Beberapa kali penyerang Persik Kediri membuat kerepotan lini pertahanan Persib Bandung di menit-menit awal pertandingan.

Dilansir dari Antara, Bali United dipastikan menjadi juara Liga 1 Indonesia musim ini setelah pesaing terdekat mereka dalam perebutan gelar, Persib Bandung.

Persib Bandung hanya mencatatkan hasil imbang 0-0 melawan Persik Kediri pada pekan ke-33 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat.

Perolehan poin Bali United tidak akan mampu dikejar oleh Persib Bandung terlepas hasil dari pertandingan melawan Persebaya Surabaya Jumat malam ini dan pertandingan pada pekan terakhir nanti.

Saat ini, Bali United telah mengumpulkan 72 poin dari 32 pertandingan, sedangkan Persib Bandung menorehkan 68 poin namun telah bermain sebanyak 33 pertandingan, demikian catatan Liga Indonesia.

Kepastian tersebut membuat Bali United mampu mencatatkan diri menjadi juara dari Liga 1 di dua musim beruntun setelah menjuarai gelaran ini pada tahun 2019 lalu dan pada 2020 lalu kompetisi dibatalkan karena pandemi COVID-19.

Halaman:

Editor: Tiara Maulinda

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x