Bhayangkara FC Pindah Kandang, Hargianto Ngaku Antusiasd dan Minta Dukungan Masyarakat Solo

- 2 Desember 2020, 23:04 WIB
Gelandang Bhayangkara Solo FC, Muhammad Hargianto
Gelandang Bhayangkara Solo FC, Muhammad Hargianto /Istimewa/bhayangkara-footballclub.com

AKSARAJABAR - Kepindahan Bhayangkara FC dari Jakarta ke Solo disambut baik para pemain mereka. Sebutsaja Gelandang Bhayangkara Solo FC, Muhammad Hargianto, dia mengaku sangat antusias dengan kepindahan klubnya tersebut. Dia berharap The Guardian cepat beradaptasi dan dapat dukungan dari masyarakat.

Dilansir dari laman resmi klub, Hargianto mengaku termotivasi untuk membawa timnya berprestasi serta mengharumkan nama Kota Solo. Dia senang karena bisa mendapat suasana baru, apalagi Solo identuk dengan masyarakatnya yang ramah.

"Suasana baru, tempat baru, kandang baru di kota yang identik dengan keramahannya. Semoga keluarga besar Bhayangkara Solo FC dapat cepat beradaptasi di Kota Solo dan saat liga nanti diberikan hasil yang baik saat bermain di Solo," ucapnya.

Baca Juga: Bhayangkara FC Pindah Kandang ke Solo, PT LIB: Tak Masalah

Bahkan disebutkan laman itu, dengan penamahan kata Solo di belakang kata Bhayangkara FC. Dia mengaku senang, karena menurutnya hal itu bakal menjadi penyemangat baru. "Semoga adanya penambahan nama itu [Solo] menjadi semangat buat seluruh pemain karena ada tanggung jawab membawa nama Solo semakin harum," imbuhnya.

Demi memudahkan proses adaptasi, Hargianto akan memboyong istri tercinta saat tim bermarkas di Solo. Ia ingin ada yang mendampingi dan memotivasinya agar bisa tampil maksimal. "Saya pribadi sih akan boyong keluarga ke Solo. Kalau deket sama keluarga kan enak," tutupnya.

Bhayangkara Solo FC sendiri diproyeksikan mulai berlatih pada awal 2021. Pasalnya, usai pengenalan tim dan nama baru ini Bhayangkara Solo FC lebih dulu fokus pada proses perpindahan aset dan perlengkapan manajemen serta tim dari Jakarta ke Solo. ***

Editor: Igun Gunawan

Sumber: Bhayangkara Solo FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah