Pasca Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Polda Metro Jaya Periksa 24 Saksi

- 9 Maret 2023, 19:20 WIB
Polda Metro Jaya akan melakukan pemeriksaan terhadap 24 saksi terkait kasus kebakaran di Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara.
Polda Metro Jaya akan melakukan pemeriksaan terhadap 24 saksi terkait kasus kebakaran di Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara. /PMJ News

AKSARA JABAR - Polda Metro Jaya akan melakukan pemeriksaan terhadap 24 saksi terkait kasus kebakaran di Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara.

"Pemeriksaan sebanyak 24 saksi ini untuk mengklarifikasi terkait kebakaran di Depo Pertamina Plumpang," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dikutip dari PMJ News pada Kamis, 9 Maret 2023.

Baca Juga: Buntut Kasus Penganiayaan Tersangka Mario Dandy, Pelaku AG Resmi Ditahan 7 Hari Kedepan

Trunoyudo menyebut hingga kini pihak penyidik masih menunggu hasil penelitian dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) dan Tim Inafis Polri.

"Penyidik juga masih menunggu hasil penelitian dari Puslabfor dan Tim Inafis Polri. Hasil penelitian ini nantinya akan disinkronkan dengan keterangan saksi-saksi," ujarnya.

Baca Juga: Pihak Istana Minta Dinkes Subang Lakukan Audit Buntut Kasus Penolakan RSUD Ciereng Terhadap Ibu Hamil

Sementara itu, kebakaran terjadi di Depo Pertamina Plumbang Jakarta Utara pada Jumat, 3 Maret 2023 tersebut berdasarkan data PMI pada Sabtu, 4 Maret 2023 pukul 07.58 WIB, korban meninggal dunia sebanyak 13 jiwa.***

Editor: Iing Irwansyah

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah