Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo Subianto, Ini Kata Pengamat Politik

- 6 Maret 2023, 10:20 WIB
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar pertemuan pada Minggu, 5 Maret 2023.
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar pertemuan pada Minggu, 5 Maret 2023. /

AKSARA JABAR - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar pertemuan pada Minggu, 5 Maret 2023.

Menurut Pengamat Komunikasi Politik Hendri Satrio menilai bahwa pertemuan tersebut merupakan langkah yang baik terutama bagi kemajuan dan perkembangan negara.

"Mereka berdiskusi dengan terbuka namun saling menghargai dan menghormati. Levelnya tidak hanya sekadar ketua umum partai. Keanegarawan seperti ini yang dibutuhkan republik untuk bisa maju dan berkembang, serta menjalankan demokrasi," ucap Hendri dikutip dari ANTARA pada Senin, 6 Maret 2023.

Baca Juga: Pimpinan KKB Egianus Kogoya Bunuh Anak Kepala Kampung Pimbinom di Lanny Jaya Papua

Ia mengungkapkan bahwa demokrasi akan berjalan dengan baik jika ketua umum partai politik dapat menggagas secara bersama mengenai kemajuan negara.

"Sekarang kita bayangkan hal baik yang terjadi, ketua umum partai politik semuanya bertemu menggagas bagaimana negara ini maju dan demokrasinya baik dan jujur. Saya yakin tidak hanya perubahan yang terjadi," kata Hendri.

Baca Juga: Jangan Diabaikan, Lakukan 5 Cara Ini untuk Hilangkan Sakit Tenggorokan

Menurutnya, pertemuan antara Surya Paloh dan Prabowo Subianto dapat ditiru oleh seluruh ketua umum partai politik yang lain.

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah