Jelang Piala Dunia U-20, FIFA Lakukan Pengecekan Stadion GBT

- 26 Februari 2023, 13:17 WIB
Jelang Piala Dunia U-20, FIFA Lakukan Pengecekan Stadion GBT.
Jelang Piala Dunia U-20, FIFA Lakukan Pengecekan Stadion GBT. /Humas Pemkot Surabaya/

AKSARA JABAR - Federation Internationale de Football Association (FIFA) melakukan pengecekan progres perbaikan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang akan digunakan untuk keberlangsungan Piala Dunia U-20 pada pertengahan 2023 mendatang.

Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahaga serta Pariwisata (Disbudporapar) Kota Surabaya, Wiwiek Widayati menyebut bahwa FIFA melakukan pengecekan progres secara rutin pada perbaikan di venue Indonesia, salah satunya Stadion GBT di Surabaya.

"Kemarin, perwakilan FIFA mulai datang di Surabaya dan akan berkonsentrasi di GBT. Intinya mereka ingin mendengar progres yang sudah dcapai oleh tim di venue Kota Surabaya," ucap Wiwiek dikutip Aksara Jabar dari ANTARA pada Minggu, 26 Februari 2023.

Baca Juga: Sejarah Sisingaan, Simbol Perjuangan Rakyat Subang Melawan Penjajah

Wiwiek menuturkan, pengecekan yang dilakukan mulai dari progres yang dijalankan oleh Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) hingga nanti menjelang Maret 2023.

"Mulai dari progres yang dijalankan oleh PUPR running well (berjalan dengan baik) sampai nanti batas waktunya adalah di Maret 2023," ujarnya.

Baca Juga: Upaya Menyasar Pemilih Gen Z, KPU Optimalkan Media Sosial

Ia menambahkan, pihaknya akan terus melakukan konsultasi dengan FIFA terkait dengan pelaksanaan Piala Dunia U-20 2023 di Surabaya.

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah