TNI/Polri Sinergi Kawal Pembagian BLT Kemensos di Desa Kadawung Pabuaran Subang

- 19 Oktober 2020, 19:12 WIB
Warga dituntut tertib Prokes, dikawal TNI/Polri saat pencairan BLT Kemensos di Subang /Tim Aksarajabar/Sandi

AKSARAJABAR- Petugas gabungan TNI/ Polri di Desa Kadawung, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang kawal pencairan dana BLT Kemensos, guna jaga ketertiban dan penerapan Prokes (Protokol Kesehatan), pada Senin 19 Oktober 2020.

Aparat gabungan berjaga-jaga dilokasi pembagian bansos BLT Kemensos tahap ke tujuh l. Mereka siaga mengatur barisan warga yang tengah antri mencarikan BLT Kemensos.

Selain menerapkan protokol kesehatan petugas juga menghimbau kepada warga agar mengenakan masker dan jaga jarak serta mencuci tangan menggunakan sabun. 

Baca Juga: Manfaat Lidah Buaya untuk Perawatan Wajah, Bisa Mengobati Jerawat Loh !

"Kita himbau kepada warga gunakan masker dan jaga jarak agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan," kata Babinkamtibmas, Aiptu Indra Hendrasyah.

Dia juga menyebut bahwa pembagian bansos BLT Kemensos jumlahnya lumayan banyak, warga sejak pagi sudah berdatangan. Maka untuk menjaga keamanan dan ketertiban melibatkan petugas Linmas Desa dan aparat keamanan.

Masing-masing penerima manpaat mendapatkan uang tunai Rp300 ribu. Ada sekitar 1.209 Orang yang mencairkan bansos BLT Kemensos tahap ke tujuh.

Baca Juga: Wisata Alam Subang , Ini 7 Curug yang Bikin Kamu Gak Mau Pulang

"Alhamdulillah pembagian bansos BLT Kemensos berjalan lancar," pungkasnya.***

Halaman:

Editor: Yoga Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X