Sambut HUT Ke-54 Dahana Kembali Gelar Pekan CSR Dahana, Salah Satu Rangkaiannya Pengobatan Gratis

- 13 Oktober 2020, 19:01 WIB
Pekan CSR Dahana gelar pengobatan gratis
Pekan CSR Dahana gelar pengobatan gratis /Tim Aksarajabar

AKSARAJABAR - Pekan CSR Dahana menggelar pengobatan gratis, pada 13 Oktober 2020, untuk masyarakat yang berada di wilayah Desa Sadawarna Subang. Acara tersebut dalam rangka menyambut HUT Dahana ke-54, diselenggarakan di Bale Dahana ini bekerja sama dengan Puskesmas UPTD Cibogo Subang.

Ketua Panitia Asep Maskandar menjelaskan, jika skema pengobatan gratis kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Mengingat saat ini sedang dalam masa pandemi Covid-19, pelaksanaan pengobatan gratis dilakukan dengan tetap mematuhi protokol Covid-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan mengukur suhu tubuh sebelum memasuki area, serta tetap menjaga jarak selama berada di area pengobatan gratis.

Baca Juga: Live Streaming TV One, Ada ILC Yang Membahas Soal Penolakan Terhadap Omnibus Law UU Cipta Kerja

“Mengingat jumlah masyarakat yang terdata cukup banyak sekitar 500 orang yang berasal dari 10 RW dari dua desa, maka kita laksanakan dua hari untuk mencegah antrian yang panjang sehingga mengakibatkan kerumunan. Selain itu juga meja pemeriksaan dibagi menjadi dua berdasarkan nomor antrian genap dan ganjil,” terang Asep Maskandar.***

Editor: Yoga Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah