Terima Pataka, Sonia Sugian Terpilih Menjadi Ketua DPC KPPI Kabupaten Sumedang

- 25 Januari 2023, 02:32 WIB
Politisi Partai Golkar, Sonia Sugian menerima pataka DPC KPPI Kabupaten Sumedang.
Politisi Partai Golkar, Sonia Sugian menerima pataka DPC KPPI Kabupaten Sumedang. /Igun Gunawan/Aksara Jabar/

AKSARA JABAR - Sonia Sugian menerima pataka DPC Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Sumedang dari Ketua Demisioner KPPI Kabupaten Sumedang, Anyeu Widuri dalam Musawarah Cabang DPC KPPI Kabupaten Sumedang di Pendopo PPS. Selasa, 24 Januari 2023.

Penyerahan pataka tersebut menandakan Politisi Partai Golkar, Sonia Sugian menjadi Ketua Terpilih DPC KPPI Kabupaten Sumedang periode 2022-2027.

Selanjutnya Ketua DPD KPPI Jawa Barat, Euis Ratnaningsih berharap Sonia dapat segera membentuk kepengurusan DPC KPPI Kabupaten Sumedang dalam satu bulan ke depan, dan mempersiapkan upacara pelantikan.

Baca Juga: Lirik Lagu Flowers - Miley Cyrus, Viral di Media Sosial Sindir Sang Mantan Suami

Baca Juga: Melukis Senja Hari Ini Tayang Jam Berapa? Simak Jadwal SCTV Selasa, 24 Januari 2023

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini 24 Januari 2023: Melukis Senja Jam Berapa? Simak Jam Tayang di Sini

Sonia Sugian terpilih setelah mendapat dukungan 9 anggota KPPI yang memiliki hak suara, ditambah satu suara dari Ketua DPD KPPI Jawa Barat. Sementara Anyeu Widuri, tak memberikan hak suara karena dirinya menyatakan sejak hari itu mundur dari Partai Golkar.

Dalam sambutannya Sonia membeberkan usaha kerja kerasnya untuk dapat terpilih menjadi Ketua DPC KPPI Kabupaten Sumedang, dia bahkan harus melobi dan berkomunikasi secara langsung dengan para pemilih termasuk juga dengan ketua partai politik untuk mendapatkan dukungan secara tertulis.

"Dari 13 partai politik yang mempunyai hak dukungan, saya sudah berhasil mengumpulkan 9 dukungan tertulis di atas materai dari partai politik tersebut," jelas Sonia pada para wartawan.

Halaman:

Editor: Igun Gunawan


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x