Hanna Cafe & Resto Subang, Berawal dari Bisnis Katering Kini Jadi Pilihan Tempat Nongkrong Anak Muda

- 15 Januari 2023, 13:48 WIB
Hanna Cafe & Resto Subang, berawal dari bisnis katering dan kue basah, kini menjadi kafe pilihan anak muda untuk nongkrong.
Hanna Cafe & Resto Subang, berawal dari bisnis katering dan kue basah, kini menjadi kafe pilihan anak muda untuk nongkrong. /Tangkapan Layar Akun Instagram @hannaofficial.co

AKSARA JABAR - Hanna Cafe & Resto berada di Kabupaten Subang yang kini menjadi pilihan tempat nongkrong anak muda. Namun, siapa sangka dulunya berawal dari bisnis katering?

Hanna Cafe & Resto berlokasi di Jl. Ki Hajar Dewantara No. 19, Tegal Kelapa Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Cafe ini cukup terbilang baru di Kabupaten Subang, mengingat Hanna Cafe & Resto didirikan pada desember 2022 lalu.

Septian Hadi, selaku owner mengungkapkan, bahwa konsep dari cafe ini berbeda dari cafe pada umumnya, Hanna Cafe & Resto Subang tidak hanya sekadar cafe, namun memiliki menu yang serba ada.

"Kita cari konsep yang memang gak ada, saya pengen konsepnya itu semua ada, terutama kue basah di Subang itukan jarang," ujar Hadi pada Minggu, 15 Januari 2023 pukul 10.30 WIB.

Baca Juga: 12 SMA Terbaik di Jakarta Pusat, Mayoritas Sekolah Negeri Tapi No 1 dari Swasta, Cek Apakah Itu Sekolahmu?

Awal terbentuk brand "Hanna" bermula pada 12 tahun lalu, Hadi yang berkuliah di jurusan bisnis serta orang tuanya memiliki hobi memasak dan membuat kue, sehingga ia berpikir untuk mengarahkan menjadi suatu usaha. Adapun, brand "Hanna" berasal dari nama adik Hadi.

"12 tahun lalu saya kuliah di jurusan bisnis, orang tua hobi masak dan hobi bikin kue, saya arahkan buat usaha, kita cari nama brand, nama saya kurang cocok, jadi pake nama adik saya Hanna," ucapnya.

Setelah 12 tahun dikenal dengan brand katering dan kue basah, Hadi ingin melakukan perubahan dengan menjadikan brand "Hanna" sebagai bentuk cafe, namun tidak menghilangkan produk katering dan kue basahnya.

Pria berusia 31 tahun tersebut mengungkapkan, Hanna Cafe & Resto Subang terdiri dari dua konsep di antaranya, konsep pagi hingga sore untuk kue basah dan prasmanan, lalu konsep sore hingga malam untuk makanan western.

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x