Soal Pengunduran Diri Dirut Perumda Air Minum Tirta Rangga Subang, Dewas: Murni Lantaran Kesehatan

- 5 Oktober 2022, 17:11 WIB
Ujang (tengah) jabat sebagai Plt Dirut Perumda TRS.
Ujang (tengah) jabat sebagai Plt Dirut Perumda TRS. /Alur Informasi/Andi Permana/

AKSARA JABAR - Direktur Utama, Perumda Tirta Rangga Subang (TRS), Kenny Kaparang resmi mundur sejak tanggal 30 September 2022 lalu dengan alasan kesehatan.

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pengawas (Dewas) Perumda, Lukman Nur Hakim pada jumpa pers yang digelar pada 4 Oktober 2022 di Saung Ambu, Subang.

Lukman menyebut, mundurnya Kenny Kaparang bukan hal yang mendadak. sebelumnya Dewan Pengawas tercatat sudah empat kali memanggil Dirut Perumda TRS sejak bulan Agustus.

Baca Juga: Kasus KDRT Lesti Kejora, Ternyata Inilah yang Membuat Rizky dan Ridho DA Kaget

"Kenny Kaparang sebelumnya sudah menyatakan ingin mundur sejak September dengan alasan kesehatan. Namun kami berkali-kali memastikan hal ini dan mengingatkan Pak Kenny untuk menyelesaikan tugasnya terlebih dahulu sebelum akhirnya mundur di akhir bulan September," ujarnya.

Diketahui Kenny Kaparang sejak Juli 2022 mengetahui bahwa dirinya mengalami sakit dan diharuskan beristirahat. Kenny juga sudah melaporkan kondisi kesehatannya tersebut ke Dewan Pengawas.

Ketua Dewan Pengawas juga memastikan pihaknya sudah memanggil dua direksi dan memeriksa data kinerja. Hasilnya tidak ada masalah.

Baca Juga: Resmi, Program Prakerja Gelombang 46 Dibuka, Daftar via Link Ini

"Senin 26 September Dirut didampingi Dewas menghadap Bupati untuk menyampaikan surat pengunduran diri. Namun Bupati masih memberi waktu sampai 30 September 2022 agar pak Kenny berpikir ulang mengenai pengunduran dirinya," jelas Lukman.

Halaman:

Editor: Andi Permana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah