Ditemukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Wilayah Kebun PG Rajawali Subang, Desa Wanasari Kecamatan Cipunagara

- 7 September 2022, 14:54 WIB
Penemuan mayat seorang Pria tanpa identitas di Desa Wanasari, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang.
Penemuan mayat seorang Pria tanpa identitas di Desa Wanasari, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang. /Kanda/Aksarajabar

AKSARAJABAR- Pada Rabu, 7 September 2022, ditemukan mayat seorang pria tanpa identitas di wilayah kebun milik PG. Rajawali Subang, tepatnya di blok Rancabebek Selatan, petak 34 Desa Wanasari, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang.

Dalam keterangan yang didapat Aksarajabar dari Polsek Pagaden, mayat pria tanpa identitas tersebut ditemukan oleh seorang saksi yang sedang mencari buah nangka di areal perkebunan PG. Rajawali Rayon Manyingsal, sekitar pukul 10.30 WIB, siang.

Menurut keterangan itu, saksi segera menghubungi pihak perusahaan ketika menemukan mayat seorang pria tanpa identitas dalam posisi tubuh telungkup/ tertidur berbantalkan botol minuman air mineral di bagian bawah kepala.

Baca Juga: Berani Tambang Tanah Tanpa Izin di Cipendeuy, Polres Subang Berhasil Ringkus Pelaku Usaha

Setelah itu, pihak PG. Rajawali Rayon Manyingsal pun segera menghubungi Kepolisian Sektor Pagaden untuk melaporkan penemuan mayat itu.

Dari keterangan tersebut, mayat pria tanpa identitas menggunakan kaos berwarna hitam, celana jeans biru tua, dan diduga telah meninggal kurang lebih dari satu bulan yang lalu.

Selain itu, keterangan Polsek Pagaden menjelaskan bahwa idenktifikasi mayat saat dilokasi, diduga pria tersebut merupakan salah satu Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) yang mengalami kelelahan hingga meninggal dunia.

Baca Juga: Dapat Omzet Rp2,7 M dari Hasil Manipulasi Gas LPG Bersubsidi, Polres Subang Bekuk Empat Pelaku

Hal itu, terlihat dari adanya botol air mineral di bawah kepala mayat yang mengindikasikan bahwa pria tersebut mengalami kehausan/dehidrasi.

Saat ini, Polsek Pagaden telah mengumpulkan keterangan saksi dan mengevakuasi mayat untuk dititipkan/diserahkan ke Rumah Sakit Ciereng Subang.***

Editor: Kanda Yusuf Abdillah


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x