Helen McCrory Meninggal Dunia, Duta The Prince's Trust hingga Beramal dalam Kampanye Feed NHS

- 17 April 2021, 16:25 WIB
Aktris Hollywood Helen McCrory (tengah) meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker.
Aktris Hollywood Helen McCrory (tengah) meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker. /Twitter.com/@princestrust/

AKSARA JABAR – Artis pemeran Narcissa Malfoy dalam film Harry Potter, Helen McCrory meninggal dunia karena kanker pada Jumat, 16 April 2021 waktu setempat.

Hal itu disampaikan suami Helen McCrory, Damian Lewis yang mengonfirmasikan berita duka tersebut melalui akun Twitternya, @lewis_damian.

“Dengan sedih saya umumkan, setelah berjuang heroiknya melawan kanker, wanita cantik dan perkasa itu, Helen McCrory meninggal dunia dengan damai di rumah,” tulis Damian Lewis.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 17 April 2021: Rosa Pergoki Al Bongkar Makam Roy? Riki Makin Nekat, Nino Semakin Geram

Damian Lewis dalam unggahan pada 16 April 2021 tersebut mengatakan Helen McCrory meninggal dunia dengan dikelilingi orang-orang yang menyayanginya.

Helen McCrory meninggal pada usia 52 tahun di rumahnya.

Damian juga mengatakan bahwa Helen McCrory meninggal tanpa rasa takut dan Ia merasa  beruntung memiliki McCrory dalam hidupnya.

Helen McCrory yang pernah berperan sebagai Bellatrix Lestrange dan Narcissa dalam film Harry Potter, belum lama ini mengadakan kampanye Feed NHS pada tahun 2020.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 17 April 2021: Nana Terus Dihantui Mimpi Buruknya

Halaman:

Editor: Alvin Iskandar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah