Helen McCrory Meninggal Dunia, Penulis Harry Potter J.K. Rowling Sangat Terpukul

- 17 April 2021, 15:13 WIB
Kematian aktris Helen McCrory menggegerkan dunia perfilman mancanegara bahkan, kabar kematiannya membuat J.K. Rowling sangat terpukul.
Kematian aktris Helen McCrory menggegerkan dunia perfilman mancanegara bahkan, kabar kematiannya membuat J.K. Rowling sangat terpukul. /Instagram.com/@wizardingworl/

AKSARA JABAR – Artis sekaligus pemain teater Helen McCrory meninggal dunia pada Jumat 16 April 2021 waktu setempat.

Helen McCrory meninggal pada usia 52 tahun di rumahnya. Kematian Helen McCrory dikonfirmasikan sang suami, Damian Lewis melalui Twitter pribadinya.

“Dengan sangat sedih saya umumkan, setelah berjuang heroiknya melawan kanker, wanita cantik dan perkasa yaitu Helen McCrory meninggal dunia dengan damai di rumah,” tulis Damian Lewis.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 17 April 2021 : Capricorn, Aquarius, dan Aries Dapat Pemasukan Tambahan

Dalam unggahan pada 16 April 2021 pukul 22.36, Damian mengatakan Helen McCrory meninggal dunia dengan dikelilingi orang-orang yang menyayanginya.

Damian juga mengungkapkan bahwa Helen McCrory meninggal tanpa rasa takut sebagaimana ia hidup. Ia juga mengatakan bahwa ia beruntung memiliki McCrory dalam hidupnya.

Helen McCrory awalnya berperan sebagai Bellatrix Lestrange di Harry Potter dan Orde Phoenix, namun karena kehamilannya, ia baru bermain kembali dalam tiga film terakhir Harry Potter. 

Pada tiga film terakhir tersebut, Helen McCrory berperan sebagai Narcissa Malfoy istri Lucius Malfoy dan ibu Draco Malfoy.

Baca Juga: Prediksi Piala FA Chelsea vs Man City Malam Ini, Strategi Thomas Tuchel Bisa Jegal Pasukan Pep Guardiola?

Halaman:

Editor: Alvin Iskandar

Sumber: People


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah