LINK LIVE STREAMING Newcastle United vs Chelsea di Mola TV, Berikut Prediksi dan Susunan Pemain

- 21 November 2020, 16:07 WIB
Newcastle vs Chelsea di pekan 9 Liga Inggris. /Tim Sportaliga

AKSARA JABAR- Pertandingan Newcastle United vs Chelsea di pekan ke 9 liga Inggris akan berlangsung di Stadion James' Park. Siaran ini dapat disaksikan melalui link live straming Mola TV pukul 19.30 WIB, Sabtu 21 November 2020.

Klasemen sementara Chelsea berada peringkat ke 5 sedangkan Newcastle yang peringkat ke 13.

Menjamu Chelsea dikandang, New Castle sedang dalam kondisi yang tidak baik.

Baca Juga: Inilah Faktor-faktor yang Harus Diperhatikan Pemerintah Daerah untuk Izinkan Sekolah Tatap Muka

Dari hasil akhir pertandingan, Newcastle tumbang 0-2 dijamu Southampton. Kebalikannyaa Chelse malah menang 4-1 ketika menjamu Shefield United.

Secara statistik, Chelsea sedang dalam performa yang bagus. Tak tanggung- tanggung dalam enam laga terakhir yang dihadapi, The Blues menyabet terus kemenangan.

Dalam lima pertemuaan head to head Chelsea vs Newcastle United, The Blues mencatat kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Newcastle hanya 2 kemenangan atas Chelsea.

Kali ini New Castle tidak akan memainkan Jonjo Shelvey, Martin Dubravka, Dwight Gayle, Matt Ritchie, DeAndre Yedlin, dan Paul Dummett yang cedera.


Sementara Chelsea akan tampil tanpa Christian Pulisic dan Thiago Silva. Kai Havertz yang sempat positif Covid-19 telah kembali Berlatih. Ben Chilwell akan fit untuk laga ini.

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X