Jam Tayang Jangan Bercerai Bunda 22 Januari 2023,Sinopsis: Nabila Tanya Soal Wilda ke Arga, Soal Selingkuh?

- 22 Januari 2023, 22:38 WIB
Sinopsis Sinetron Jangan Bercerai Bunda RCTI malam ini tayang pukul 22.30 WIB. Nonton streaming di RCTI Plus gratis.bercerai Bunda episode 49, Sabtu, 21 Januari 2023
Sinopsis Sinetron Jangan Bercerai Bunda RCTI malam ini tayang pukul 22.30 WIB. Nonton streaming di RCTI Plus gratis.bercerai Bunda episode 49, Sabtu, 21 Januari 2023 /

AKSARA JABAR- Sinetron Jangan Bercerai Bunda hari ini akan kembali tayang di RCTI pukul 22.30 WIB, Minggu 22 Januari 2023.

Jangan Bercerai Bunda RCTI malam ini akan menceritakan kecurigaan Nabila kepada Arga dengan Wilda.

Sebelumnya, Nabila berhasil memergoki perselingkuhan Arga dengan seorang wanita. Namun, belum bisa dipastikan siapa perempuan tersebut.

Sinopsis Jangan Bercerai Bunda 22 Januari 2023

Nabila sangat bersedih. Batinnya tersiksa. Selain memikirkan perselingkuhan Arga. Ia pun kini tengah mengkhawatirkan nasib anak bungsunya.

Sira harus dirawat di ruang ICU, akibat ditabrak lari oleh seorang pengendara sepeda motor.

Kondisinya yang kritis membuatnya memerlukan donor darah. Hal yang tak disangka, golongan darah Sira cocok dengan Wilda.

Baca Juga: Live Streaming RCTI Jangan Bercerai Bunda Malam Ini Cari Nabila, Arga Terobos Ruangan Firman

Namun, saat Nabila hendak mengucapkan terimakasih kepada Wilda, justru ada Arga yang sedang berbincang dengannya.

Hal itu membuat Nabila bertanya- tanya. Mulanya Nabila belum menyangka bahwa sebenarnya Wilda lah yang selama ini merusak rumah tangganya.

Dikutip Aksara Jabar dari akun resmi instagram @mnc_pictures pada 22 Januari 2023, tampak keluarga Nabila kumpul di ruang ICU.

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x