Jadwal Tayang Terbaru Sinetron Panggilan Indosiar Tanggal 25 Desember, Alasan tidak Tayang Karena Ada Ini

- 7 Desember 2022, 14:38 WIB
Jadwal tayang terbaru sinetron Panggilan Indosiar adalah tanggal 25 Desember, hari ini masih belum tayang karena ada Liga 1.
Jadwal tayang terbaru sinetron Panggilan Indosiar adalah tanggal 25 Desember, hari ini masih belum tayang karena ada Liga 1. /Instagram @megaseries.panggilan

AKSARA JABAR - Simak jadwal tayang terbaru sinetron Panggilan Indosiar yang sampai hari ini 7 Desember 2022 masih tidak tayang.

Panggilan adalah serial drama Indonesia yang diproduksi Mega Kreasi Films. Sinetron ini ditayangkan perdana pada 2 April 2022 dan tayang setiap pukul 18.00 WIB di Indosiar.

Sinetron Panggilan dibintangi oleh Habibi Hood, Gita Sinaga, Lian Firman, Basmalah Gralind, Raden Rakha, Athar Barakbah, Voke Victoria, Dolly Martin dan Radja Nasution.

Baca Juga: Dahsyat ! Baru 2 Hari Tayang, Sinetron Jangan Bercerai Bunda Salip Ikatan Cinta, Cek Posisi Ratingnya !

Diketahui, sinetron Panggilan sudah tidak tayang di Indosiar sejak 5 Desember 2022 lalu. Lantas, kapan Panggilan tayang kembali?

Para pecinta sinetron Panggilan jangan khawatir, karena mega series unggulan Indosiar ini sedang libur selama 20 hari ke depan.

Artinya sinetron Panggilan Indosiar akan tayang kembali pada tanggal 25 Desember 2022.

Biasanya, sinetron Panggilan tayang setiap hari di Indosiar pada pukul 18.00 WIB. Namun hari ini masih belum juga tayang.

"Mohon maaf untuk seluruh penonton setia #PANGGILAN. Karena #PANGGILAN akan libur tayang dalam 20 hari kedepan selama berlangsungnya kembali Liga 1," tulis akun Instagram @megaseries.panggilan Senin, 5 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Sumber: Instagram


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x