2022 MAMA Awards Menggoda Panggung Legendaris dari KARA, Stray Kids, TXT dan ITZY

- 23 November 2022, 11:09 WIB
MAMA Awards 2022 KARA ITZY Stray Kids TXT
MAMA Awards 2022 KARA ITZY Stray Kids TXT /Soompi

AKSARA JABAR - 2022 MAMA Awards baru saja meluncurkan berita tentang beberapa yang akan mengisi acara selama acara penghargaan tahun ini.

MAMA Awards singkatan dari Mnet Asian Music Awards adalah acara penghargaan musik di Korea Selatan yang disiarkan Mnet setiap tahunnya.

MAMA Awards sendiri menjadi salah satu peristiwa paling penting bagi industri musik Korea. Namun tidak hanya melibatkan para penyanyi, MAMA Awards juga melibatkan beberapa aktor yang terkenal.

Baca Juga: KPK Tetapkan Ketua Harian DPD PAN Subang Suherlan Tersangka Dana Perimbangan

"KARA, Stray Kids, ITZY, dan TXT akan menampilkan penampilan spesial di MAMA Awards yang akan diadakan di Kyocera Dome di Osaka, Jepang pada 29 dan 30 November" ujar CJ ENM dilansir dari soompi.com

Terungkap juga bahwa KARA akan membawakan lagu dari album mereka MOVE AGAIN yang akan merayakan ulang tahun ke 15 tahun mereka. Selain dari itu merekan akan membawakan lebih banyak lagu hit mereka seperti 'Lupin' dan 'Mister'.

Penampilan Stray Kids digambarkan sebagai eksperimen. Panggung akan diubah menjadi laboratorium aneh yang akan menjadi tempat pembuatan grup aneh, grup yang terdiri dari delapan maniak.

Baca Juga: Kim Young Dae, Park Ju Jyun dan Kim Woo Seok Menjadi Trio Kharismatic di Drama Korea The Forbidden Marriage

ITZY akan membawakan lagu baru dari album mereka yang akan datang 'CHESHIRE' yang akan dirilis pada 30 November. Penampilan mereka di acara penghargaan tahun lalu dengan aktor Heo Sung Tae sangat mengesankan, jadi para penggemar pasti akan bersemangat.

Halaman:

Editor: Tiara Maulinda

Sumber: SOOMPI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x