Wisata Subang: Harga Tiket Masuk De Castello Milik Dewi Persik

- 27 Juni 2022, 20:29 WIB
Dewi Persik saat mengunjungi De Castello di Subang Jawa Barat
Dewi Persik saat mengunjungi De Castello di Subang Jawa Barat /YouTube/Dewi Persik
 


AKSARA JABAR - Harga tiket masuk De Castello wisata Subang 2022 milik Dewi Persik, kini menjadi informasi yang ingin diketahui banyak pengunjung.

Wisata De Castello Subang tengah menjadi primadona tujuan akhir pekan. Bukan untuk keluarga saja, melainkan rombongan juga turut antusias ingin menjajal menikmati spot indah De Castello Subang milik Dewi Persik.

Bagi Anda yang akan berlibur ke De Castello dalam waktu dekat, sudah saatnya mengetahui kabar anyar harga tiket masuk 2022 wisata kepunyaan Dewi Persik di Subang ini.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Orang Yang Sama' (Ost. Aku dan Mesin Waktu) Karya Virgoun Tambunan

Menurut Rendy Oktora selaku Multimedia Marketing De Castello, konsep wisata De Castello mengusung tema flora wisata.

Menurutnya, flora wisata adalah salah satu area wisata yang mengandalkan alam seperti bunga dan pepohonan.

"Maka dari itu dari awal gate masuk sampai ujung itu kita selalu pasti ada bunga dan pohon. Beda dengan fauna wisata yang lebih mengarah ke kebun binatang" kata Rendy, dilansir Aksara Jabar dari unggahan YouTube @AKSARA JABAR TV pada Senin 27 Juni 2022.

Baca Juga: Klaim Sekarang! Diamond Gratis Kode Redeem ML Senin 27 Juni 2022, Skin Starlight Nana Menanti Anda

Rendy juga mengakui kalau bangunan utama De Castello mirip dengan castile-castile yang ada di Eropa. Namun konsep ini bukan merupakan suatu plagiasi, karena sejak awal pembangunan, sang pemilik menginginkan desain utama castile.

"Catile itu memang tidak ada sejarah atau tujuan utama didirikannya castile, tapi memang karena desain awal dari pemilik maunya didirikan castile, jadi gak ada konsep yang banyak dibicarakan dalam video yang beredar dimirip-miripin sama castile-castile Eropa. Sebenarnya kita tuh gak terpaku keana, tapi memang karena desain utama pemiliknya itu pengennya castile," tutur Rendy.

Wisata De Castello memang menyuguhkan pemandangan alam yang asri nan sejuk, karena memang lokasinya berdampingan dengan bukit. Maka konsep flora wisata De Castello sejak awal main produknya adalah mengandalkan pemandangan alam meski belum tersedia wahana tertentu.

Baca Juga: Savefrom YouTube MP4, Download Video YouTube Jadi MP4 Gratis ke Galeri HP Tanpa Aplikasi

"Beberapa spot foto yang memang mengandalkan pemandangan alam, jadi kan kita disini itu berdampingan dengan para bukit-bukit, jadi para pengunjung bisa berfoto yang dibelakangnya bukit," ujar Rendy.

"Kalau untuk wahana kita masih belum ada, mungkin rencana kedepannya Insya Allah ada. Tapi untuk saat ini masih spot foto yang jadi konsep atau produk utama yang kita jual," tuturnya.

Dewi Persik juga mengatakan untuk saat ini wahana De Castello masih terbatas, namun dia menuturkan kedepannya akan membuka pemandian air panas dan losmen.

Baca Juga: Fakta Fun Football pada Laga Trofeo, Ronaldinho Kelelahan hingga Fun yang Serius

"Nanti Insya Allah kita akan buka pemandian air panas dari belerang dan penginapan, doain ya," kata Dewi Persik, dilansir Aksara Jabar dari unggahan YouTube @DEWI PERSSIK pada Senin 27 Juni 2022.

Sementara dilansir dari portalkekinian.com, harga tiket masuk wisata De Castello Subang 2022 untuk Weekdays dibandrol Rp40.000 dan Weekend sebesar Rp50.000.

Parkir mobil dikenakan biaya Rp10.000, sedangkan parkir motor harus merogoh kocek Rp5.000.

Jam buka De Castello wisata Subang 2022 yakni setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB.***

Editor: Kanda Yusuf Abdillah

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah