Sinopsis FIlm 'Sonic the Hedgehog 2' yang Resmi Tayang di Bioskop Indonesia Hari Ini 6 April 2022

- 6 April 2022, 09:47 WIB
Film 'Sonic the Hedgehog 2' yang dijadwalkan tayang 6 April 2022.
Film 'Sonic the Hedgehog 2' yang dijadwalkan tayang 6 April 2022. /Instagram.com/@sonicmovie

AKSARA JABAR - Penggemar film dan game Sonic akhirnya bisa bernafas lega. Kini sekuel kedua dari Sonic the Hedgehog resmi tayang di bioskop Indonesia mulai 6 April 2022.

Penasaran dengan sinopsis dan spoiler film "Sonic the Hedgehog 2" ? Kami akan ulas lengkap dalam artikel ini.

"Sonic the Hedgehog 2" menghadirkan lebih banyak karakter dan alur cerita yang ada di alam semesta Sonic. Petualangan seru yang menantang akan lebih banyak Anda temukan di "Sonic the Hedgehog 2".

Baca Juga: Nonton Drakor A Business Proposal Episode 10 Sub Indo Gratis, Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri Kepergok Sang Kakek

Seperti biasa, jangan cepat beranjak dari kursi Anda karena akan ada kejutan menyenangkan dari credit title untuk para penggemar film dan game Sonic.

Dilansir dari Antara, "Sonic the Hedgehog 2" merupakan sekuel dari film pertama "Sonic" di tahun 2020. Film ini mengambil latar tepat setelah akhir dari film live action perdananya.

Film dibuka dengan Dr. Robotnik (Jim Carrey) yang sangat jahat yang terdampar di Planet Jamur yang terpencil di semesta. Ia, di tengah kesendiriannya, berusaha untuk mencari cara kembali ke Bumi melacak serta memburu Sonic (disuarakan oleh Ben Schwartz).

Setelah berhasil membuka portal untuk menembus semesta, Dr. Robotnik bertemu dengan Knuckles (disuarakan oleh Idris Elba), seekor echidna berbulu merah seperti landak yang datang ke Bumi mencari Master Emerald, permata dengan potensi untuk mengendalikan seluruh alam semesta.

Knuckles sendiri juga memiliki konflik masa lalu sendiri dengan Sonic, maka dari itu ia juga memiliki misi yang sama dengan sang dokter, yaitu memburu si landak biru dan balas dendam.

Halaman:

Editor: Tiara Maulinda

Sumber: Antara


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x