Bocoran Balika Vadhu Hari Ini 14 September 2021 Episode 147: Harus Ikut Ujian, Anandhi Terpaksa Bohong Lagi?

- 14 September 2021, 11:39 WIB
Bocoran sinopsis Balika Vadhu ANTV episode 147 hari ini Selasa 14 September 2021: harus ikut ujian, Anandhi terpaksa bohong lagi?
Bocoran sinopsis Balika Vadhu ANTV episode 147 hari ini Selasa 14 September 2021: harus ikut ujian, Anandhi terpaksa bohong lagi? /Instagram.com/@antv_seriesindia/

AKSARA JABAR – Pada hari ini Selasa, 14 September 2021 serial India Balika Vadhu tayang pukul 14.00 WIB di ANTV.

Adapun bocoran Balika Vadhu hari ini yaitu semua orang yang sedang mencari alasan agar Anandhi dapat ikut ujian tanpa diketahui nenek Kalyani.

Penasaran bagaimana caranya? Simak bocoran Balika Vadhu selengkapnya yang akan tayang hari ini.

Bhairon mendapatkan tiket aula dan mengatakan bahwa ujiannya dimulai besok pukul 11 pagi.

Sumitra bertanya apa yang akan mereka katakan pada Kalyani agar Anandhi pergi keluar. Semua membahas apa yang harus dilakukan.

Bhairon menarik kaki Sumitra, ia menyarankan untuk mengirimnya ke Allahabad untuk sangam snan. Vasant setuju dan Bhairon juga setuju.

Anandhi tidak senang karena berbohong lebih banyak kepada Kalyani. Ia menyarankan untuk mengatakan yang sebenarnya. Tapi semua membuatnya mengerti dan meningkatkan moralnya.

Baca Juga: Video Ikatan Cinta Tadi Malam Full Episode 434 Tanpa Iklan, Nonton Disini

Vasant pergi menemui seorang wanita di desa dan meyakinkan dia bahwa dia harus pergi untuk sangam-snan dan itu adalah waktu yang sangat baik.

Halaman:

Editor: Igun Gunawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X