Trailer Ikatan Cinta RCTI 11 September 2021: Aldebaran Serahkan Hasil Lab Kue ke Polisi, Nino Kunjungi Elsa

- 11 September 2021, 15:13 WIB
Trailer Ikatan Cinta RCTI hari ini Sabtu 11 September 2021: Aldebaran serahkan hasil lab kue ke polisi, Nino kunjungi Elsa.
Trailer Ikatan Cinta RCTI hari ini Sabtu 11 September 2021: Aldebaran serahkan hasil lab kue ke polisi, Nino kunjungi Elsa. /Kolase foto Instagram.com/@ikatancinta.mncp/

AKSARA JABAR- Trailer Ikatan Cinta RCTI hari ini 11 September 2021, Aldebaran serahkan hasil lab kue ke polisi sedangkan Nino kunjungi Elsa.

Ikatan Cinta epsidode sebelumnya Aldebaran meminta dokter untuk memeriksa kue yang membuat Reyna keracunan. Ia ingin memastikan apakah kue itu meman ada kandungan zat yang beracun atau tidak.

Setelah hasil lab tersebut keluar, Aldebaran menyuruh Rendy untuk menyerahkan hasil lab kue Reyna ke pihak kepolisian.

Hal itu guna mencari petunjuk tentang siapa dalang dibalik keracunan Reyna dan teror keluarga Alfahri.

Baca Juga: Modal Kalahkan Mutiara Hitam, Persita Siap Raih Poin Penuh Meski Tiga Pendekarnya Absen Melawan Persib Bandung

"Kamu tolong ke kantor polisi dan serahkan hasil lab ini ke polisi," kata Aldebaran ke Rendy di sinetron Ikatan Cinta yang dikutip dari akun Instagram @mnc_pictures, Sabtu 11 September 2021.

Sementara itu, Nino akhirnya mendengarkan omongan Papa Surya untuk menjenguk istrinya, Elsa dipenjara yang tenagh depresi karena selalu mengharapkan Nino datang menjenguknya.

Elsa pun tampak senang dengan kedatangan Nino. Ia mengatakan ke Nino bahwa dia sudah tak sabar menantikan buah hati pertama mereka.

"Aku bener-bener gak sabar kalau anak kita sudah lahir, kamu pasti gak sabar juga kan nunggu anak pertama kita," ucap Elsa ke Nino.

Halaman:

Editor: Igun Gunawan

Sumber: Instagram @mnc_pictures


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X