Sinopsis Putri Untuk Pangeran Malam Ini 21 Juli 2021: Putri Kabur, Oma Beri Restu, Pangeran Merasa Dibodohi

- 21 Juli 2021, 17:47 WIB
Sinopsis Putri Untuk Pangeran Malam Ini, Rabu 21 Juli 2021: Putri Kabur Ke Luar Negeri, Oma Beri Restu, Pangeran Merasa Dibodohi
Sinopsis Putri Untuk Pangeran Malam Ini, Rabu 21 Juli 2021: Putri Kabur Ke Luar Negeri, Oma Beri Restu, Pangeran Merasa Dibodohi /Instagram.com /@putriuntukpangeran.mncp//

AKSARA JABAR - Sinetron Putri Untuk Pangeran kembali hadir malam ini, Rabu 21 Juli 2021 di RCTI. Pada penayangan malam ini, Oma Soraya berasa diatas awan, rencana yang diinginkannya akhirnya berhasil. 

Pernikahan yang diinginkan Pangeran untuk dilaksanakan secepatnya membuat Putri belum siap karena dia ingin lakukan penyembuhan dulu soal penyakitnya dengan alasan akan S2 ke Luar Negeri. 

Pangeran yang putuskan keluar dari perusahaan membuat Oma rencanakan siasat baru dengan pura-pura beri restu hubungannya dengan Putri.Sebelum tonton tayangannya malam ini, baca cuplikan sinopsis Putri Untuk Pangeran, Rabu 21 Juli 2021.

Baca Juga: Sinopsis Badai Pasti Berlalu Hari Ini 21 Juli 2021: Retta dan Tiara Kembali Bersekongkol, Chris Lindungi Sisca

Demi kebaikan bersama akhirnya Putri putuskan untuk pergi dari hidup Pangeran dengan alasan kalau dirinya akan pergi ke luar negeri untuk S2. 

Putri juga sudah menghubungi Oma soal rencananya, dan Oma pun merasa senang karen akhirnya Oma berhasil pisahkan Putri dan Pangeran

Pangeran yang tahu Putri akan pergi ke luar negeri awalnya berat. Namun demi keinginan Putri, Pangeran akan ikhlas untuk jalani hubungan jarak jauh dengan Putri. 

Baca Juga: Dear Pelamar CPNS dan PPPK 2021, 5 Instansi Ini Tunjangannya Paling Tinggi di Indonesia Kalahkan Gaji PNS

Namun disisi lain Putri juga tidak jujur pada Pangeran. Putri berkata kalau dirinya akan S2 di New York, padahal tujuan Putri sebenarnya adalah ke London. 

Halaman:

Editor: Bambang Hermawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X