Sinopsis  Film God of Egypt Selasa 23 Februari 2021: Pertarungan Para Dewa-Dewa Mesir Kuno

- 23 Februari 2021, 14:31 WIB
Deretan 3 film (Gods of Egypt, The November Man, dan Trepass) ramaikan Bioskop Trans TV dalam Jadwal Acara Trans TV Selasa 23 Februari 2021. /IMDb

AKSARA JABAR-  Film God of Egypt Hari ini Selasa 23 Februari 2021, tayang di Bioskop TRANS TV pukul 19.00 WIB.

Gods of Egypt memiliki 4 tokoh penting: Bek (Brenton Thwaites), Zaya (Courtney Eaton), Horus (Nikolaj Coster-Waldau), dan Set (Gerard Butler).

Dalam Gods of Egypt, tidak ada batasan antara dewa dan manusia biasa. Dewa, dengan tubuh berukuran lebih besar, hidup di antara rakyat Mesir yang hidup makmur. Raja Mesir pun seorang dewa, yaitu Osiris (Bryan Brown).

Film dibuka dengan pemandangan Mesir yang megah, dengan piramida dan emas berkilauan. Horus, dewa langit, segera dinobatkan menjadi Raja Mesir menggantikan sang ayah, Osiris. Saat hari penobatan, kekacauan terjadi saat adik Osiris, Set sang dewa gurun yang cemburu dan ingin merebut takhta Mesir.

Baca Juga: Pendaftaran SNMPTN 2021 Segera Ditutup, Perpanjangan Registrari Akun LTMPT Berakhir Hari Ini.

Singkat cerita, Set berhasil menguasai Mesir, mengubah delta Sungai Nil yang hijau dan indah menjadi gurun dan menyengsarakan rakyat. Di lain pihak, dewa-dewa Mesir yang lain hanya punya 2 pilihan: harus tunduk pada Set atau dibunuh. Ya, dewa bisa mati bersimbah darah emas dalam Gods of Egypt.

Horus kehilangan 2 mata saktinya, membuat dia tak berdaya. Kemudian akan datang Bek, seorang pencuri yang kemudian akan membuat kesepakatan dengan Horus, dan membantunya merebut kembali takhta Kerajaan Mesir.

Kalau kamu sudah menonton aksi Gerard Butler di 300, ada kalanya kamu akan merasa dejavu saat menonton aksinya sebagai Set. Dengan kostum yang cukup mirip dengan Spartan – bedanya di sini tidak memamerkan perut sixpack – King Leonidas seakan muncul dalam Gods of Egypt. Begitu juga dengan Horus yang kalau berubah dengan kostum sayap emasnya, kamu bakal merasa seperti ada jagoan Saint Seiya dalam film ini.

Baca Juga: Sensasi Baru Menikmati Donat Lumer, Es Kopi Cendol dan Es Kopi Mantan di Roti Kopi Subang

Halaman:

Editor: Igun Gunawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X