Sinopsis Drama India Radha Krishna Episode 135 Selasa, 23 Februari 2021: Rencana Untuk Menghancurkan Krishna

- 23 Februari 2021, 11:15 WIB
Radha Krishna di ANTV malam ini. /Instagram.com/@antv_official

AKSARA JABAR- Drama india Radha Krishna memamasuki episode 135 tayang di ANTV Hari ini, Selasa 23 Februari 2021 pukul 19.30 WIB.

Dalam episode sebelumnya Mahadev ingin membebaskan Radha dari rasa cemburu dan memang patut dipuji, dengan bilang kepada Gowri ji bahwa Krishna adalah cinta yang unik.

Ditanya kembali oleh Gowri ji apa tahu arti cinta itu apa? Tentang memberi hadiah pada ulang tahun pernikahan mereka. Dia memberinya manik Rudraksha, Gowri Ji pun marah dan diminta untuk pergi dari bumi untuk  belajar cinta kepada Narayana.

Baca Juga: Sinopsis Drama India Uttaran ANTV Episode 139 Selasa, 23 Februari 2021: Kebenaran Masa Lalu Vishnu

Mahadev akan membantu Radha untuk menyingkirkan rasa cemburunya, dan Krishna akan mencoba berjalan sebagai manusia pada umumnya. Ketika Mahadev menyamar sebagai manusia, Vrishbhan dan Nand mengatakan bahwa akan sulit menentukan pemenangnya.

Krishna dan Mahadev masuk dan bilang kepada Nand pasti bisa menyelesaikan masalahnya. Kemudian Krishna memperkenalkan sahabat terhormatnya yaitu Batuk yang asalnya dari Kailash, dan dia mengatakan bahwa Batuk tidak memiliki tempat yang tepat.

Hari shivratri adalah hari untuk pernikahan Mahadev dan Gowri Ji yang akan menikah hari ini. Ketika A.R Balram melihat Batuk dan langsung berlari ke arahnya. Dengan berteriak memanggil nama Mahadev dan kemudian jatuh dikakinya, Krishna pun hanya berdiri gugup.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Hari Ini Selasa 23 Februari 2021, Episode Terbaru Drama India Uttaran dan Radha Krishna

Sinopsis Drama India Radha Krishna Episode 135 Hari Selasa 23 Februari 2021:

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah

Sumber: sisnettv.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X